Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Venice Aesthetic Clinic Harga Paket Klinik Kecantikan di Semarang Jawa Tengah

Berikut ini informasi terbaru tentang Venice Aesthetic Clinic Harga Paket Klinik Kecantikan di Semarang - Kebutuhan akan perawatan kecantikan kulit dan wajah saat ini semakin meningkat. Berbagai paket perawatan ditawarkan oleh salon atau klinik kecantikan, khususnya di wilayah seputar Jawa Tengah. Terkait hal ini, Venice Aesthetic Clinic hadir untuk menawarkan layanan kecantikan khusus untuk VIP dengan fasilitas mewah. Klinik di Jalan DI Panjaitan nomor 12, Kota Semarang tersebut telah resmi dibuka. (Baca juga: Cara Membersihkan Wajah secara Baik dan Benar agar Bersih Sempurna)

Harga Paket Perawatan Venice Aesthetic Clinic di Semarang Jawa Tengah Salatiga
Harga Paket Perawatan Venice Aesthetic Clinic

Sebagaimana dilansir dari tribunnews, owner Venice Aesthetic Clinic, dr. Yulius Hadinata Utama‎ memberikan fasilitas VIP yang tidak dimiliki klinik kecantikan lainnya. Fasilitas tersebut memberikan layanan yang berbeda dengan klien reguler mulai dari layanan tunggu, ruang tunggu privat, gratis snack dan minum, serta pasien bisa diantar jemput ke rumahnya. Hal ini menjadi nilai tambah dan memberikan poin plus jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lainnya.

"Kadang ada pasien yang tidak ingin ketahuan masuk ke klinik kecantikan, ruang lantai tiga yang kami khususkan untuk tamu VIP ini bisa masuk lewat pintu samping sehingga privasinya terjaga," ujar dia.

Pada lantai tiga, terdapat ruang makan, ruang tunggu yang dilengkapi televisi, dan taman di balkon. Semuanya disediakan demi memberikan tingkat kenyamanan yang maksimal kepada para pelanggan.

Pasien yang merupakan tamu VIP tersebut juga tidak menunggu lama karena nomor antreannya berbeda dengan pasien reguler.

"Khusus VIP ini juga dokter yang akan keliling melihat langsung pasien yang sedang ditangani di ruangan," jelas dia.

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Venice Aesthetic Clinic



Untuk mendapatkan fasilitas VIP, klien cukup membayar dengan pembuatan member senilai Rp 5 juta per tahun. Pembuatan kartu member ini sesuai dengan fasilitas layanan yang diperoleh konsumen.

"Kalau dibilang mahal nggak juga, karena uang tersebut juga digunakan untuk semua layanan yang bisa diperoleh gratis," ujar dia.

Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi dibukanya klinik kecantikan di Kota Semarang yang mampu mendongkrak perekonomian.

Selain itu, besarnya kebutuhan wanita untuk tampil cantik mendorong‎ beberapa klinik kecantikan berkembang di Semarang.

"‎Buat yang masih muda pakai bedak saja, sudah cukup. Tapi buat yang sudah berumur kalau tidak perawatan tidak akan bisa," jelasnya disela pembukaan.

Buat Anda yang berdomisili di Semarang Jateng (Jawa Tengah) dan ingin menikmati layanan spesial dan perawatan kecantikan maksimal, silahkan kunjungi Klinik Kecantikan Venice Aesthetic Clinic.
0 Komentar untuk "Venice Aesthetic Clinic Harga Paket Klinik Kecantikan di Semarang Jawa Tengah"

Back To Top