Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Trend Riasan Wajah Terbaru Tato Temporer Mata Make Up Para Artis

Trend Riasan Wajah Terbaru Tato Temporer Mata Make Up Artis - Bicara tentang tata rias atau make up pasti ada saja hal yang baru. Sumber ide kreatif tidak hanya dari pakar kecantikan, namun ternyata dari para makeup artist yang unik mampu melahirkan karya baru yang seru sehingga dapat menginspirasi para pecinta make up. Baca juga Tips Tampil Cantik Tanpa Riasan Tebal.
Trend Riasan Wajah Terbaru Tato Temporer Make Up Para Artis

Dilansir dari Seventeen, seorang makeup artist Gina Frey, berhasil menciptakan sentuhan makeup yang luar biasa pada bagian matanya. Jika kita sudah terbiasa melihat seseorang mengaplikasikan eyeliner dengan gaya mata kucing, Gina justru menggunakan aplikasi tato temporer untuk mempercantik dan mempertajam riasan matanya.

Gina mengaku terobsesi untuk menciptakan makeup yang artistik dan unik, sehingga memotivasi dirinya untuk mencari tahu bagaimana membuat riasan mata yang mampu bertahan lama. Rahasianya adalah tato temporer. Ternyata tato bisa digunakan untuk membuat ilusi tatapan mata sehingga menampilkan kesan artistik dan unik.

Berkat kolaborasinya dengan ahli tato Tim Hendricks, Gina dengan mudah dapat mengaplikasikan tato yang indah pada riasan makeup buatannya. Bentuk tatonya pun beragam, ada yang berupa tulisan tangan yang indah, belati, mawar dan burung-burung misterius.

Jika Anda ingin mencoba melakukan riasan wajah terbaru ini di rumah, silahkan dicoba trend make up mata tato temporer berikut ini:

1. Pertama, bersihkan wajah dan aplikasikan makeup pada wajah seperti biasa. Untuk bagian mata, gunakan liquid foundation sebagai dasar pada kelopak mata. Hasil matte akan membantu membuat aplikasi tato tahan lebih lama.

Jangan menggunakan fondation dengan jenis bubuk karena dapat menempel pada tato dan merusak hasil akhir.

2. Potong kertas tato secukupnya dan atur posisi sehingga Anda bisa melihat dengan tepat di mana tato akan diaplikasikan. Jika sudah mendapatkan posisi yang dirasa cocok, rekatkan pada wajah dan tekan dengan perlahan agar menempel dengan maksimal pada kulit. Pastikan wajah Anda tetap rileks, agar tato tidak melengkung ataupun berkerut

3. Gunakan cotton bud yang sudah dibasahi dengan sedikit air dan bentuk gerakan melingkar dari satu sisi ke sisi lainnya. Hal ini dimaksudkan agar tato merata secara merata tanpa merusak riasan makeup yang lain.

4. Agar riasan wajah Anda bertahan lama, hindari air, serta gerakan yang akan merusak tato seperti menaikkan alis dengan berlebihan.

Lihat juga: Cara Membuat Masker Alami Wajah Tidak Kusam

Tentu saja tren riasan wajah terbaru dengan tato mata temporer ini tidak cocok untuk semua orang ya. Kalau berani tampil berbeda dan sedikit ekstrim kenapa tidak dicoba mengaplikasikannya. Kecantikan itu relatif. Yang terpenting apapun make up yang Anda pakai, pastikan itu bisa meningkatkan rasa percaya diri dan tetap merasa nyaman dalam beraktivitas.
0 Komentar untuk "Trend Riasan Wajah Terbaru Tato Temporer Mata Make Up Para Artis"

Back To Top