Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Paket Perawatan Klinik Kecantikan YOU & ME SKIN CLINIC

Paket Perawatan Klinik Kecantikan You & Me Skin Clinic - Ketika usia bertambah dan semakin tua, kulit wajah akan mengalami penipisan. Muncul kerutan dan di beberapa bagian tampak garis-garis halusnya. Akibat proses penipisan kulit dapat membuat beberapa bagian di wajah menjadi cekung dan kosong. Pemakaian krim wajah tidak lagi berhasil untuk menghilangkan garis halus. Akhirnya, banyak wanita yang pasrah dengan penampilan yang sudah tidak segar lagi. Kerutan pada bagian tubuhnya, apalagi wajah, bisa membuat kurang pede dan cenderung tidak percaya diri. Baca juga Tips Cara Memilih Pacar (Henna) Ala London Beauty Center Aman Bagi Kulit.

Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan You & Me Skin Clinic Terbaru
Harga Paket Perawatan Kecantikan You & Me Skin Clinic

Dilansir dari infonitas, terdapat beberapa klinik kecantikan yang menawarkan perawatan untuk mengurangi kerutan pada kulit wajah. Salah satunya You & Me Skin Clinic. Klinik ini beroperasi mulai April 2015. Berlokasi di Ruko City Walk CW 06/07 Mal Ciputra Cibubur.

Paket perawatan kecantikan terlaris dan paling disukai oleh pelanggan You and Me Skin Clinic adalah perawatan injeksi filler dan botox. Hasilnya sangat baik karena kerutan pada area wajah bisa diminimalisasi.

Paket Perawatan Kecantikan You & Me Skin Clinic

Beberapa perawatan ditawarkan oleh You & Me Skin Clinic, diantaranya adalah injeksi filler dan botox. Kedua treatment ini memiliki fungsi yang hampir sama. Menjadikan kulit kembali terlihat seperti tampak muda kembali. Metode perawatan keduanya juga sama. Dengan cara disuntik.

Dokter kecantikan yang praktek di klinik ini, dr. I Dewa Ayu Supriyantini, SpKK mengatakan, metode penyuntikan ini (injection) dapat mengatasi beberapa masalah kulit. Termasuk, kerutan pada bagian wajah. Seperti, keriput halus pada garis senyum, sekitar kantung mata, parut akibat jerawat atau cacar air, juga untuk memancungkan hidung. Lalu, menambah volume bibir yang keriput akibat kebiasaan merokok atau penuaan.

Penyuntikan obat-obatan medis seperti hyaluronic acid atau asam hyaluronat juga protein yang terdapat pada botox ini berkhasiat bagi kulit kita. Itupun jika dilakukan dengan dosis yang tepat.

Selain itu, konsumen tidak perlu khawatir lagi, sebab obat medis di sini sudah terdaftar oleh BPOM dan FDA approved.

Tahapan Perawatan Filler dan Botox

Perawatan dengan injeksi filler dan botox tidak perlu memakan banyak waktu. Hanya 20 sampai 30 menit saja. Tahapan yang dilakukan sebelum melakukan injeksi, si pasien akan diolesi obat anti nyeri terlebih dahulu.

Injeksi filler dan botox ini mampu bertahan antara 3 sampai 6 bulan. Tergantung kondisi kulit. Lalu, dibutuhkan injeksi ulang agar bentuknya tetap bertahan. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, harus dilakukan perawatan secara teratur, maksimal 6 bulan sekali. Sebagai bentuk promo di You & Me Skin Clinic memberikan diskon 15 persen untuk injeksi filler dan botox.

Keunggulan Perawatan di Klinik Kecantikan You & Me Skin Clinic

Meskipun sifatnya hanya sementara, teknologi injeksi ini kerap dipilih oleh pasien. Pasalnya, mereka tidak ingin menghabiskan waktu yang lama untuk proses penyembuhannya. Bisa saja dengan cara operasi plastik. Namun ada beberapa efek yang ditakutkan dari tindakan seperti ini. Terkadang juga si pasien malah tidak menyukai hasil operasinya.

Keunggulan lainnya, kedua treatment ini tidak memiliki efek samping yang signifikan. Hanya saja, untuk pantangannya, si pasien disarankan untuk menghindari panas atau pun dingin yang ekstrem, seperti sauna. Selain itu, disarankan untuk menghindari pemakaian krim wajah yang efeknya mengelupaskan kulit.

Baca: Daftar Harga Paket Wardah 2017 Kosmetik Halal Terbaru

Mengenai Daftar Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan You & Me Skin Clinic bisa langsung kunjungi cabang terdekatnya ya. Saya pribadi suka memanfaatkan diskon atau promo yang diterbitkan oleh klinik kecantikan. Lumayan bisa mendapatkan perawatan kecantikan dengan harga murah. Sekalian konsultasi gratis terkait masalah kulit dan wajah yang kita miliki, minta solusi terbaik dan pas di kantong alias murah.
0 Komentar untuk "Daftar Paket Perawatan Klinik Kecantikan YOU & ME SKIN CLINIC"

Back To Top