Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Produk GARNIER SKIN CARE Terbaru Serum Perawatan Wajah Kulit Kering Kusam Flek Hitam

Produk Garnier Skin Care Terbaru Serum Perawatan Kulit Wajah - Merawat kecantikan tidak boleh setengah-setengah, harus menyeluruh dan dilakukan secara konsisten. Sebagai informasi, hanya menggunakan cleanser dan krim wajah saja belum cukup cepat untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah Anda. Sebelum lanjut membaca, silahkan lihat juga artikel menarik tentang Cara Mencegah Penuaan Dini dengan Bersihkan Tuntas Sisa Riasan Makeup.
Produk Garnier Skin Care Terbaru Serum Perawatan Wajah Kulit Kering Kusam Flek Hitam

Manfaat Serum untuk Kecantikan Kulit Wajah

Saat ini perawatan dan mencerahkan kulit wajah yang banyak dipilih perempuan adalah dengan menggunakan serum.

Sebenarnya apa itu serum yang digunakan untuk kecantikan? Serum adalah konsentrat zat aktif untuk memperbaiki masalah kulit dari dalam. Ternyata, pemakaian serum dan dikombinasikan dengan krim wajah memberikan manfaat yang cukup banyak, di antaranya adalah:

1. Efektif dalam mendistribusikan zat aktif ke dalam lapisan kulit lebih dalam,
2. Memperbaiki dan melindugi lebih dari efek sinar UV, polusi dan debu,

Produk Garnier Skin Care Terbaru

Terkait dengan hal ini, Garnier meluncurkan produk perawatan lengkap perawatan wajah yakni Garnier Light Complete White Speed, yang terdiri dari facial cleanser, serum super essence, serum cream SPF, dan light powder.

Rangkaian produk Garnier Skin Care terbaru ini disebutkan bisa membuat kulit tiga tingkat lebih cerah hanya dalam tiga hari saja, sehingga terlihat putih dan bersih secara nyata.

Hal tersebut, karena produk ini mengandung white speed serum, dapat menyerap, dan bekerja lebih cepat.

Dalam pemakaian selama tiga hari secara rutin, SPF19/PA+++ disebutkan memberikan perlindungan 19 kali terhadap sinar UVA dan UVB. Kandungan pure lemon essence dalam produk ini juga bisa mengatasi kulit yang kusam.

Sementara, untuk serum pencerah Garnier memiliki kadar serum white speed dan vitamin c dengan 100 x lebih tinggi, tekstur ringan, cepat meresap ke dalam lapisan kulit dan proven active mengurangi melanin hingga 85%.

Ketika digunakan, baik cream atau serumnya cenderung ringan di kulit, tidak membuat kulit kering dan juga berat. Dari hasil pemakaian selama tiga hari, juga terdapat perubahan dimana flek hitam mulai memudar, dan kulit terasa lebih cerah dan kencang.
Harga Produk Garnier Skin Care Terbaru Serum Perawatan Wajah Putih Kulit Kering Flek Hitam

Tentu saja, penggunaan Produk Garnier Skin Care Terbaru Serum Perawatan Wajah di atas dapat memberikan hasil maksimal jika diaplikasikan secara teratur. Jika ditemukan alergi atau ketidakcocokan dengan jenis kulit Anda, sebaiknya hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter. Dan tidak hanya produk kecantikan, cek juga masa kadaluarsa alat kecantikan yang kita gunakan. Baca ya di artikel yang lalu karena cukup penting. Ada dampak tersembunyi dan sering diabaikan.
0 Komentar untuk "Produk GARNIER SKIN CARE Terbaru Serum Perawatan Wajah Kulit Kering Kusam Flek Hitam"

Back To Top