Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

FACIAL Tanpa Rasa Sakit di Zap Beauty Center Klinik Perawatan Kecantikan Modern

Facial Tanpa Rasa Sakit di Zap Beauty Center Klinik Perawatan Kecantikan Modern - Ingin selalu tampil cantik namun tidak tahan sakit, informasi berikut ini cocok buat Anda yang suka perawatan facial atau wajah. Biasanya perawatan facial dilakukan menjelang pernikahan agar terlihat mempesona atau sekedar perawatan rutin yang dilakukan tiap bulan. Nah Zap Beauty Center hadir untuk menjawab kebutuhan Anda, yang untuk diketahui merupakan klinik kecantikan khusus wanita yang melayani berbagai perawatan. Lihat juga artikel menarik tentang Cara Mengatasi Rambut Bercabang Kering dan Rusak dengan 3 Langkah Mudah.
Photo Facial Tanpa Rasa Sakit Zap Beauty Center Klinik Kecantikan Perawatan Modern

Treatment facial sering menjadi momok bagi kaum hawa karena sedikit menyakitkan. Zap Beauty Center menawarkan facial modern tanpa rasa sakit, yakni melalui Treatment Photo Facial. Untuk diketahui, Treatment Photo Facial berbeda dengan facial pada umumnya. Treatment Photo Facial menggunakan metode penyinaran modern yang menggunakan teknologi spektrum cahaya untuk membersihkan kulit hingga ke bagian kulit epidermis. Jadi, enggak bikin sakit atau merah meradang seperti facial biasa.

Proses Treatment Photo Facial cukup cepat dan tidak terlalu banyak menghabiskan banyak waktu. Kira-kira maksimal membutuhkan waktu 1 jam.

Keunggulan perawatan ini yakni tak hanya membersihkan kulit bagian atas dan melakukan pengeluaran komedo, tetapi juga merawat area epidermis dari kulit. Selain itu, facial tanpa rasa sakit ini tidak hanya mengeluarkan jerawat dan komedo, tetapi juga memberi manfaat lain seperti mengurangi warna kulit tidak rata dan flek hitam akibat paparan matahari, mengurangi flek-flek kecokelatan karena usia, mengurangi kerutan-kerutan halus di wajah, mengecilkan pori-pori, hingga merangsang regenerasi kolagen sehingga mengurangi tanda-tanda penuaan di wajah.

Sebenarnya istilah Photo Facial cuma penyebutan aja, berkaitan dengan metode penyinarannya yang seperti blitz kamera. Jadi begitu sinarnya kita pantulkan ke kulit, sinarnya sangat terang seperti blitz kamera.

Langkah perawatan Photo Facial di Klinik Kecantikan Zap Beauty Center

Pertama, Dokter akan melakukan skin analyzer atau memeriksa kondisi kulit. Dari situ akan diketahui berapa persen kadar minyak pada kulit, tingkat kelembaban, pembesaran pori-pori, kerutan, jerawat, sampai komedonya.

Kedua, Dokter akan membersihkan wajah dan leher pasien. Kemudian, mata pasien akan ditutup untuk menghindari paparan langsung penyinaran. Setelah itu, wajah dan leher diberi gel yang terasa dingin.

Ketiga, Penyinaran selama 15 menit. Tingkat panas dari penyinaran ini disesuaikan dengan kenyamanan pasien.

Keempat, Dokter akan mengaplikasikan masker untuk menutrisi kulit pasien. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian lainnya yang semuanya memakan waktu satu jam.

Photo facial dapat dilakukan secara rutin karena aman dan akan menghasilkan wajah yang segar bebas berjerawat.

Nah silahkan dicoba ya Facial Tanpa Rasa Sakit di Zap Beauty Center yang merupakan Klinik Kecantikan Modern dengan perawatan maksimal. Kalau begini, istilah no pain no gain jadi tidak berlaku lagi ya. Tampil cantik menarik dengan kulit yang halus lembut bebas jerawat bisa didapat tanpa harus merasakan kesakitan.
0 Komentar untuk "FACIAL Tanpa Rasa Sakit di Zap Beauty Center Klinik Perawatan Kecantikan Modern"

Back To Top