Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Apa Itu Lip Contouring Trend Kecantikan Bibir Terbaru Tehnik Makeup Populer

Apa Itu Lip Contouring Trend Kecantikan Bibir Terbaru Tehnik Makeup Populer - Jika diamati, kata contouring semakin ngetrend dan bukan merupakan sesuatu yang asing lagi dalam dunia kecantikan. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa contouring sempat menjadi teknik makeup yang hanya dapat digunakan atau diaplikasikan oleh profesional, namun seiring berjalannya waktu teknik rias wajah yang memberikan bayangan gelap di sekitar wajah itu bisa digunakan oleh siapa saja. Menarik sekali ya. Coba baca juga artikel terkait tentang Apa Penyebab Bibir Hitam dan Cara Alami untuk Mengatasinya.

Contoh Makeup Bibir Lip Contouring Trend Kecantikan Terbaru
Lip Contouring Trend Kecantikan Bibir Terbaru

Dari waktu ke waktu, trend contouring wajah kian populer berkat keluarga Kardashian-Jenner, mulai dari Kim Kardashian hingga Kylie Jenner yang wajahnya tampak selalu terkontur sempurna. Hingga tren tersebut diadaptasi oleh beauty blogger dan para wanita lainnya.

Dan saat ini teknik makeup bibir contouring dapat diaplikasikan di bibir, tak hanya untuk wajah saja. Trend makeup dan kecantikan terbaru tersebut sudah banyak digunakan oleh penggemar kecantikan di Instagram. Faktanya tren kecantikan tak hanya datang dari selebriti atau blogger kecantikan saja, namun juga dari media sosial Instagram.

Coba cari hashtag lip contouring atau #lipcontouring, Anda akan mudah mendapatkan foto-foto dari para penggemar kecantikan yang memberikan tutorial kontur bibir. Pertama-tama, bibir dipulas dengan foundation atau concealer. Setelah itu, gunakan pensil bibir berwarna gelap di sepanjang garis bibir.

Uniknya, pensil bibir juga diaplikasikan tepat di area tengah bibir dengan menggariskannya seperti dalam foto tersebut. Setelahnya, gunakan lipgloss atau lipstik dengan warna yang lebih muda. Pulaskan di area kosong dan tidak mengenai garis pensil bibir.

Fungsi dari lip contouring adalah untuk memberikan efek bibir yang lebih bervolume dan tebal. Untuk efek yang lebih maksimal, Anda bisa memulaskan lip gloss bening untuk memberika efek bibir semakin sensual.

Foto Riasan Bibir Trend Terbaru Lip Contouring
Lip Contouring

Nah semoga informasi mengenai Lip Contouring Trend Kecantikan Bibir Terbaru Tehnik Makeup Populer di atas dapat menjadi referensi buat kamu untuk selalu tampil menarik dan cantik.
0 Komentar untuk "Apa Itu Lip Contouring Trend Kecantikan Bibir Terbaru Tehnik Makeup Populer"

Back To Top