Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Hati-hati Bahayanya Krim Pemutih yang Mengandung Merkuri

Hati-hati Bahayanya Krim Pemutih yang Mengandung Merkuri - Ladies, memang benar sekali bahwasannya memiliki kulit wajah yang putih dan bersih adalah impian bagi setiap wanita. Sehingga tidak heran jika berbagai cara akan dlakukan seseorang untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang putih tersebut, mulai dari menggunakan cara alami hingga dengan cara yang instan sekalipun. Lihat juga artikel terkait tentang Produk Pemutih Wajah yang Berbahaya.
Krim Pemutih Wajah Mengandung Merkuri

Akan tetapi, juga tidak sedikit dari mereka yang ingin memiliki kulit wajah putih dengan cepat dan instan tanpa harus memperhatikan terlebih dahulu bahaya dari langkah yang diambilnya. Sebagai contohnya dengan menggunakan krim pemutih wajah yang tengah menjanjikan kulit bisa putih lebih cepat dan instan dengan harga yang jauh lebih murah ini.

Tanpa mereka sadari di dalam krim pemutih wajah tersebut mengandung merkuri yang sangat berbahaya. Benarkan krim pemutih berbahaya merkuri ini berbahaya? Masih belum yakin, simak dulu yuk beberapa ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Bahayanya krim pemutih wajah yang mengandung merkuri

Jika dilihat berdasarkan penjelasan dari dokter Sutirto Basuki, SpKK dari laman MeetDosctor.com, pasti krim pemutih yang di dalamnya mengandung merkuri sangat berbahaya, yang mana krim tersebut bisa menimbulkan iritasi pada kulit wajah pemakainya. Bahan pemakaian yang cukup lama akan menyebabkan kerusakan ginjang secara permanen.

Parahnya lagi, ciri-ciri dari krim pemutih wajah yang mengandung merkuri ini tidak dapat dibedakan begitu saja, untuk bisa mengetahui kejelasannya apakah krim tersebut memang mengandung merkuri atau tidak, diperlukan tes di laboratorium terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana apabila Anda sudah terlanjur menggunakan krim berbahan merkuri tersebut? Yang perlu Anda lakukan apabila memang sudah terlanjur menggunakan krim pemutih wajah tersebut adalah segera menghentikan pemakaiannya.

Apabila Anda ingin taju sudah keracunan merskuri atau pun belum, Anda bisa melakukan cek kesehatan lengkap, terutama untuk fungsi ginjal. Nah, kami sarankan kepada Anda semuanya, jangan pernah tergiur dengan krim pemutih wajah yang katanya bisa membuat wajah Anda seputih mutiara. Efek pemutihnya memang bagus, tetapi ingatlah efek samping yang ditimbulkannya, ginjal rusak, maka Anda harus cuci darah seumur hidup.

Itulah tadi bahaya krim pemutih yang mengandung merkuri. Semoga saja dengan informasi di atas bisa bermanfaat dan Anda pun juga bisa lebih berhati-hati di dalam memilih krim pemutih wajahnya.
0 Komentar untuk "Hati-hati Bahayanya Krim Pemutih yang Mengandung Merkuri"

Back To Top