Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Aman Membuat Krim Pemutih Wajah Herbal Sendiri

Cara Aman Membuat Krim Pemutih Wajah Herbal Sendiri - Memang sudah banyak sekali yang menjual sebuah krim pemutih wajah, seperti halnya krim racikan dokter atau pun krim wajah yang memang dijual di toko kecantikan. Tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika Anda bisa membuatnya sendiri krim pemutih wajah herbal tersebut di rumah. Untuk referensi, silahkan dilihat juga Cara Memutihkan Kulit dengan Asam Jawa Mengatasi Mata Panda.
Cara Membuat Krim Pemutih Herbal Sendiri Cantik Alami

Sebab selain jauh lebih hemat, hal ini juga lebih terjamin keamanannya. Karena kita tidak mungkin membubuhkan bahan kimia pada krim wajah Anda sendiri, kan? Seperti yang telah kita ketahui, bahwa bahan kimia yang ada di dalam krim wajah itu sering kali disebut berbahaya untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda, dan untuk bisa menghindarinya dengan membuat sendiri krim pemutih wajahnya. Bagaimana caranya? Simak beberapa ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara membuat krim pemutih wajah herbal

Cara untuk membuat krim wajah yang aman ini misalnya saja dengan cara memanfaatkan buah pepaya. Yang mana buah ini harus Anda haluskan terlebih dahulu, lalu dicampurkan dengan madu dan susu. Kemudian adonan tersebut aplikasikan pada wajah Anda sebagai masker. Tunggulah sampai 20 menit lalu bilas dengan air biasa hingga bersih.
Masker Pemutih dari Pepaya Madu dan Susu Cara Alami Memutihkan Wajah

Sebagai alternatif krim pemutih wajah yang aman lainnya, Anda juga bisa mencoba dengan menggunakan tepung beras. Bahan tersebut ternyata cukup ampuh membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk di kulit Anda.

Cara untuk membuatnya, Anda bisa menumbuk berasnya terlebih dahulu sampai benar-benar halus, lalu campurkan dengan susu. Pastikan beras yang tadi sudah halus supaya khasiatnya terasa untuk memutihkan kulit wajah Anda. Bahan yang sudah dicampurkan tersebut, lalu diaplikasikan di wajah secara merata, diamkan beberapa menit lalu bersihkan.
Cara Mambuat Masket Tepung Beras untuk Memutihkan Wajah secara Alami

Bahan lain untuk krim pemutih wajah herbal yang juga sering direkomendasikan adalah jeruk nipis dan madu. Campurkan kedua bahan herbal tersebut dengan ukuran yang sama. Kemudian simpan di dalam botol, dan pakai campuran ini setiap hari sebagai masker wajah, setidaknya 30 menit di wajah Anda.
Masker Jeruk Nipis dan Madu untuk Memutihkan Kulit dan Wajah Alami

Itulah cara membuat krim pemutih wajah herbal sendiri yang bisa Anda contoh. Semoga saja bisa membantu mewujudkan kulit wajah yang bersih, putih, dan berseri.
0 Komentar untuk "Cara Aman Membuat Krim Pemutih Wajah Herbal Sendiri"

Back To Top