Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika di Pluit Jakarta

Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika di Pluit Jakarta - Pertanyaan yang sudah tahu jawabannya: wanita mana yang tidak ingin tampil cantik dan menarik? Secara umum segala cara untuk mewujudkannya, baik dengan cara alami dilakukan sendiri di rumah atau dengan mengunjungi klinik kecantikan. Untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, Klinik kecantikan terkenal di Pluit adalah Graha Estetika, berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya No. 1, Penjaringan, Jakarta Utara. Klinik tersebut telah memiliki pengalaman selama 16 tahun menyajikan treatment terbaik untuk kecantikan kulit dan wajah. (Lihat: Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami dengan Cepat).

Paket Perawatan Terbaru Graha Estetika Klinik Kecantikan Pluit Jakarta 2016
Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika

Pemilik Graha Estetika dr. Liza Deviyanti Hadiwijaya, Akp, Cibtac, MM, M.Farm mengatakan pihaknya menerapkan treatment konsep bio herbal kosmetik yang dipadukan dengan high technology, sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan hasil maksimal.

“Kami selalu menjalankan sesuai visi kami yaitu make every woman important, healthy , slimming and beauty. Kami sangat mengutamakan treatment yang bersifat holistic sehingga bisa tercapai keseimbangan fungsi organ tubuh yang sehat,” tuturnya.

Paket Perawatan Graha Estetika

Perawatan kecantikan ditawarkan Graha Estetika merupakan treatment slimming and beauty accupunture center, seperti akupunktur treatment, fractional erbium glass, helios, calibrated pulsed light, thread lift (tanam benang), princess vampire treatment, filler, facial treatment, microdermabration, hair removal treatment, digital nail art, healthy slimming atau whitening massage, thermage, dan princess aurapuncture.

Seluruh alat hingga obat yang digunakan untuk treatment, sebagian racikan sendiri, sebagian diimpor dari Jerman. Klinik kecantikan ini memiliki terapis berpengalaman. Bahkan. Liza H tak segan untuk langsung menangani kasus medis, seperti lasser, akupunktur, dan tanam benang.

Tidak hanya produk, namun juga memprioritaskan servis. Memberikan yang terbaik merupakan arti penting dalam bisnis jasa. Memberikan servis kepada semua customer tanpa perbedaan sosial, budaya, maupun ekonomi. Memberikan yang terbaik untuk customer sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Graha Estetika berbeda dengan klinik kecantikan yang lain, karena menjadikan setiap wanita menjadi pribadi yang unik, memperlalukannya seperti ratu.

Jam Operasional Klinik Kecantikan Graha Estetika

Bagi yang ingin datang harus melakukan by an appointment terlebih dulu satua sampai dua hari sebelumnya. Untuk jam operasional, buka setiap Senin hingga Jumat, pukul 09.00–18.00 WIB, sedangkan Sabtu pukul 09.00—16.00 WIB.

Daftar Alamat Cabang Klinik Kecantikan Graha Estetika Indonesia
Daftar Harga Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika

Demikian informasi tentang Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika di Pluit Jakarta Utara. Coba baca juga Paket Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care 2016 ya.
0 Komentar untuk "Paket Perawatan Klinik Kecantikan Graha Estetika di Pluit Jakarta"

Back To Top