Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Cara Alami Mengatasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebihan Sumber Bakteri

Cara Alami Mengatasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebihan Sumber Bakteri - Mitos bahwa bau badan karena keringat yang berlebihan adalah tidak benar, tetapi pertanda banyak bakteri di dalam tubuh. Bagi para wanita, mencium bau tak sedap dari tubuh pasangannya bisa menghilangkan selera makan dan ngobrol pun jadi basi ya. Sebenarnya ada cara alami yang bisa membantu mengatasi bau badan karena keringat berlebihan. Lihat juga artikel menarik lainnya tentang Penyebab Rambut Cepat Ubanan.
Foto Badan Harum Bebas Bau Badan Akibat Keringat Berlebihan

Keringat yang berlebihan belum tentu menghasilkan bau tidak sedap, tetapi cenderung mengarah ke sana. Tetapi, pada dasarnya penyebab bau badan adalah bakteri.

Karena itu, untuk mengatasi bau badan adalah melawan bakteri agar tidak tumbuh. Tak perlu minum obat, berikut cara alami yang bisa dicoba untuk mengatasi bau keringat.

Cuka apel

Ini salah satu solusi terbaik untuk menyingkirkan bau badan akibat keringat berlebihan. Mengoles sari cuka apel di bawah lengan sebelum tidur akan membantu mengimbangi Ph di kulit dan menghentikan pertumbuhan bakteri sebagai penyebab bau badan.
Manfaat Cuka Apel untuk Bau Badan Keringat Berlebihan

Minyak pohon teh

Minyak esensial ini memiliki sifat zat alami yang membantu melawan bakteri penyebab bau badan. Caranya, cukup oleskan minyak ini di bawah lengan setia[ hari dan cuci dengan air hangat setelah beberapa jam.
Manfaat Minyak Pohon Teh Tea Oil untuk Bau Badan Keringat Berlebih

Jeruk nipis

Menggosok air jeruk nipis di bawah lengan dapat membantu mengontrol bau badan. Jadi, tubuh tidak terlalu banyak bekeringat, segar, dan bebas bau badan.
Khasiat Jeruk Nipis untuk Bau Badan Keringat Berlebihan

Minum banyak air putih

Keringat berlebihan dapat memicu munculnya bakteri sebagai penyebab bau badan. Karena itu, Anda perlu minum banyak air dapat mengurangi keluarnya keringat berlebihan. Karena, asupan air membantu tubuh mengatur suhu, sehingga mencegah keringat keluar berlebihan.
Khasiat Air Putih untuk Bau Badan Keringat Berlebihan

Nah semoga bermanfaat ya artikel mengenai Cara Alami Mengatasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebihan Jadi Sumber Bakteri. Jangan lupa untuk membaca Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen.
0 Komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Bau Badan Akibat Keringat Berlebihan Sumber Bakteri"

Back To Top