Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Tidak Perlu Dicukur Lagi

Tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Tidak Perlu Dicukur Lagi - Menjaga kebersihan ketiakterutama dari bulu yang tumbuh berlebih, memang tak memerlukan keahlian khusus namun pada praktiknya, cara menghilangkan bulu ketiak dengan mencukur atau mencabut seperti yang biasa kita lakukan di rumah hanya dapat menghilangkan bulu ketiak sementara saja (tidak permanen). Buat Anda yang ingin memiliki ketek putih, coba dibaca artikel tentang Cara Memutihkan Ketiak Hitam Alami.
Foto Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Tidak Dicukur Harga Perawatan
Foto Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Tidak Dicukur Harga Perawatan

Bahkan sering kali, mencukur bulu ketiak atau mencabut bulu dapat mengakibatkan iritasi hingga membuat kulit ketiak gelap. Sebelum kita mencari tahu cara menghilangkan bulu ketiak permanen, mari kita simak terlebih dahulu beberapa alasan mengapa kita perlu menghilangkan bulu ketek atau ketiak:

- Menimbulkan Rasa Gatal

Jika kebersihan ketiak kurang terjaga, rambut pada ketiak akan menimbulkan rasa gatal. Kebiasaan menggaruk ketiak bisa membuat kulit mengalami iritasi, sehingga warna kulit menggelap.

- Memberikan Kesan Gelap pada Kulit

Bulu ketiak dapat memberikan kesan gelap pada kulit ketiak karena warna bulu lebih gelap dari warna asli kulit. Meski sering mencukurnya, akar bulu yang ada dalam kulit ketiak tetap memberikan kesan gelap. Maka ada baiknya menghilangkan bulu ketiak hingga ke akarnya.

- Menyebabkan Bau Badan Tidak Sedap

Menurut Dr. Endi Novianto SpKK, yang merupakan konsultan medik dari Klinik Kecantikan ZAP, bau badan dapat ditimbulkan akibat sekresi dari kelenjar keringat apokrin yang berada di sekitar akar rambut di area ketiak. Kelenjar apokrin mengandung protein yang jika diurai oleh bakteri, menjadi zat yang berbau tidak sedap.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen

Membaca uraian diatas, rasanya memilih cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen wajib hukumnya, namun tentunya tidak dengan cara kuno seperti mencukur ataupun mencabut.Sudah saatnya Anda beralih ke perawatan modern yang mampu memberikan hasil maksimal dengan efek samping minimal.

Mungkin beberapa dari Anda pernah mendengar istilah Permanent Hair Removal Treatment. Perawatan menggunakan teknologi berbasis cahaya ini menjanjikan dapat menghilangkankan bulu ketiak secara permanen.

Pasalnya cukup disinari beberapa saat, bulu ketiak akan rontok sampai ke akar, dan setelah melalui serangkaian treatment sebagian besar rambut tidak akan tumbuh kembali dan sisanya akan menjadi sangat halus.

Sehingga Anda tidak perlu repot menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur atau mencabut, serta jauh dari resiko iritasi, bau badan tidak sedap serta kulit ketiak gelap.

Perawatan hanya membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit. Bulu-bulu tersebut akan rontok dengan sendirinya dalam waktu sekitar 2 minggu setelah perawatan.

Namun, perlu dicatat bahwa dibutuhkan perawatan beberapa kali hingga bulu-bulu diketiak benar-benar hilang. Biasanya setelah 5 sampai 8 kali melakukan perawatan, bulu diketiak baru benar-benar bisa hilang.

Idealnya, dibutuhkan jeda waktu 4 hingga 6 minggu untuk melakukan perawatan selanjutnya.

Akan tetapi, setelah perawatan yang ke 5 kali, jarak perawatan dapat disesuaikan menjadi lebih lama, karena pertumbuhan bulu sudah sangat lambat.

Harga Perawatan Menghilangkan Bulu Ketiak

Tertarik menghilangkan bulu di seluruh tubuh secara permanen? Harga perawatan dimulai dari Rp 180ribu. Sedangkan, untuk underarm treatment area harganya adalah Rp300 ribu dan underarm brightening treatment Rp200 ribu.
Ketek Putih dan Bersih Bulu Hilang Permanen
Ketek Putih dan Bersih Bulu Hilang Permanen

Semoga tips Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen ini dapat bermanfaat karena ketek tidak perlu dicukur lagi. Kebersihan ketiak dapat terjaga dan tidak berwarna hitam. Harga atau biaya perawatannya juga relatif murah ya.
Tag : Bulu Ketiak, Tips
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Tidak Perlu Dicukur Lagi"

Back To Top