Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Warna Rambut yang Bagus dan Populer di Tahun 2016

Warna Rambut yang Bagus dan Populer di Tahun 2016 - Artikel ini melengkapi posting sebelumnya tentang Trend Warna Rambut 2016. Harus diakui bahwa tak hanya ingin memiliki kulit sehalus kulit bayi, para wanita mengidamkan warna rambut seperti rambut bayi. Langsung terbayang kelembutan dan kehalusannya ya.
Babylights Hairstyle Warna Rambut yang Bagus dan Populer di Tahun 2016

Mmenyambut tahun baru 2016, trend warna rambut di dunia bergeser pada warna-warna menyerupai rambut alami bayi. Sekedar informaso, tren pewarna rambut ini pun disebut dengan istilah Barat, babylights hairstyle atau hair color style.

Jadi penasaran ya seperti apa babylights yang digadang bakalan jadi warna rammbut yang bagus dan terpopuler di tahun 2016. Ahli pewarna rambut dari Butterfly Studio Salon, Cortnet Crace, menjelaskan secara singkat.

"Babylights adalah warna rambut dengan dimensi yang lebih halus dan warna yang beragam, tanpa terlihat seperti highlight tradisional," jelas Crace.

Warna rambut Babylights dapat mengubah penampilan seseorang, tanpa terlalu signifikan dan jauh dari warna asli rambut.

Kimberly Cannon, ahli pewarna rambut dari Marie Robinson Salon mengatakan bahwa warna rambut babylights biasanya bewarna satu atau dua warna lebih muda dari warna rambut alami.

Lihat: Trend Make Up Kosmetik Wardah 2016

Teknik warna rambut babylights memberikan ilusi warna rambut keemasan alami.

Tak seperti kebanyakan tren pewarnaan rambut yang perawatannya harus rutin dan terbilang sulit, babylights termasuk sangat mudah, karena hanya perlu diwarnai kembali sekitar tiga kali dalam satu tahun.

Tren rambut babylights ini sangat cocok bagi Anda yang tak suka bermain dengan warna rambut ekstrem seperti merah muda, ungu, atau hijau.
Warna Rambut Bayi Babylights Pewarna Rambut yang Bagus Terpopuler 2016

Memang kalau dilihat babylights sebagai Warna Rambut yang Bagus dan Terpopuler Tahun 2016 ini terlihat kalem dan memancarkan kelembutan seperti rambut bayi ya. Namun untuk wanita Asia, penampilan tetap akan terlihat berbeda karena pada secara umum memiliki warna rambut hitam. Silahkan dicoba dan buat mereka yang ingin tampil kontras, warna tembaga juga akan menjadi pilihan warna rambut bagus tahun depan.
0 Komentar untuk "Warna Rambut yang Bagus dan Populer di Tahun 2016"

Back To Top