Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Trend Kosmetik 2016 Wardah Cosmetics Make Up Halal Riasan Natural

Trend Kosmetik 2016 Wardah Cosmetics Make Up Halal Riasan Natural - Dari tahun ke tahun tren selalu berubah dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Tak hanya di dunia mode tapi juga soal riasan. Banyak wanita yang fokus pada pengaplikasian makeup mereka agar tidak hanya terlihat cantik tapi juga mengikuti tren yang sedang diminati oleh para fashionista. Berikut ini trend kosmetik tahun 2016 dari Wardah Cosmetics yang merupakan mereka kosmetik halal Indonesia. Lihat juga ya Trend Warna Rambut 2016 Cat Rambut Bagus.
Trend Kosmetik Wardah 2016 Make Up Halal Riasan Natural Cosmetics

Salah satu label produk kecantikan favorit muslimah, Wardah Cosmetics baru saja mengeluarkan tipe-tipe makeup yang akan tren di 2016. Tren tersebut dibuat dalam satu tema besar dinamakan Dynamic Bliss. Dalam tema tersebut, tidak hanya tipe makeup nude atau natural yang jadi tren tapi juga lipstik bold.

Makeup artist Wardah Cosmetics, Carolina Septerita, mengungkapkan salah satu tren yang akan diminati adalah makeup no makeup. Perias profesional yang akrab disapa Carol itu menyebutkan makeup no makeup masih disukai oleh wanita Indonesia yang diprediksi booming di 2016.

Untuk konsep makeup no makeup dari Wardah akan lebih dikenal dengan nama Radiant Gradient. Carol mengatakan tren makeup ini disukai karena menampilkan kulit yang sehat tidak penuh riasan.

"Tema Radiant Gradient sebenarnya sama kayak makeup no makeup yang menampilkan kulit sehat dan semua wanita sekarang ingin terlihat sehat tapi tetap pakai makeup," papar Carol saat berbincang saat pengenalan enam trend kosmetik 2016 dari Wardah.

Untuk tipe Radiant Gradient, Carol menekankan makeup yang ditunjukkan lebih ke permainan warna bibir. Pengaplikasian lipstik ombre juga disarankan oleh wanita yang sudah lebih dari sepuluh tahun berkecimpung di dunia riasan itu. Carol pun menyarankan agar memakai lipstik dengan cara ditepuk-tepuk pakai jari agar hasilnya lebih matte.

Selain Radiant Gradient, tipe makeup Natural Splendour juga memiliki nuansa serupa yakni natural seperti tanpa makeup. Namun penekanannya bukan pada bibir seperti Radiant Gradient tapi lebih terhadap pengaplikasian blush on sesuai warna kulit masing-masing.

Tidak hanya kedua tipe makeup natural tersebut, riasan lain yang juga akan tren di 2016 sesuai prediksi label di bawah naungan PT Paragon Technology itu ada nude atau disebut Spring Vibe, Edgy Perspective, Zephyr Energy, dan Crimson Structure. Apa perbedaannya?

Spring Vibe dijelaskan oleh brand development Wardah Cosmetics, Andini Aska Dwiani Puri, nuansa riasannya lebih ke nude. Sedangkan Edgy Perspective dan Zephyr Energy merupakan tipe riasan yang lebih menekankan pada makeup mata berani. Carol menambahkan, banyak wanita yang ingin mempercantik matanya agar terlihat semakin menarik perhatian seperti penambahan eyeshadow dengan warna lebih gelap.

Terakhir tipe riasan Crimson Structure yang fokus pada bibir bold. Penerapan lipstik dengan warna berani seperti merah, ungu gelap, hingga hitam dan memiliki tekstur matte juga tetap menjadi trend di tahun 2016.

Andini mengatakan trend makeup 2016 yang dikeluarkan oleh Wardah sudah melalui riset sebelumnya. Riset dilakukan dengan mengamati perkembangan fashion dan pendekatan langsung kepada para wanita Indonesia.

"Setiap tahun kita mengadakan riset dan enam tipe makeup ini memang sudah diteliti secara mendalam. Kita lihat dari pergerakan fashion dan psikologis manusia. Kita juga sering menggelar beauty class untuk mengetahui masalah kulit yang banyak dialami wanita bukan melihat dari tren makeup global karena tidak semua riasan dari negara lain cocok untuk kulit wanita Indonesia," jelas Andini.

Demikian informasi Trend Kosmetik Tahun 2016 Wardah Cosmetics Make Up Halal Riasan Natural. Tampil cantik dan menarik menyambut tahun baru dengan harapan yang baru.
0 Komentar untuk "Trend Kosmetik 2016 Wardah Cosmetics Make Up Halal Riasan Natural"

Back To Top