Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Natasha Skin Clinic Center Produk Perawatan Kecantikan Lengkap Women Men Teens Series

Natasha Skin Clinic Center Produk Perawatan Kecantikan Lengkap Women Men Teens Series - Tak bisa dipungkiri bawha Natasha Clinic Center memiliki perbedaan dan keunggulan dibandingkan klinik kecantikan lainnya. Natasha Skin Center menyediakan 3 varian produk perawatan, yaitu Women Series, Men Series dan Teens Series. Jadi perawatan kecantikan tidak hanya ditujukan untuk wanita dewasa saja, tetapi juga untuk remaja dan pria. Lihat juga Cara Memancungkan Hidung Mengencangkan Pipi Tanam Benang di Natasha Skin Care.
Natasha Skin Clinic Center Perawatan Lengkap Klinik Kecantikan Indonesia

"Natasha Clinic Center memahami bahwa setiap individu memiliki karakter kulit yang berbeda. Sehingga setiap orang memerlukan perawatan yang berbeda pula," jelas General Manager Operasional Natasha dr.Dody Budiarso.

Kehalalan Produk Natasha Skin Clinic Center

Dengan slogan ‘Nature Meets Technology’, produk Natasha Clinic Center dibuat dari bahan-bahan dasar botanical, alami. Produk diproduksi oleh pabrik Natasha dan telah mendapatkan sertifikasi.

Keamanan produk terjamin lantaran telah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) yang disahkan oleh Badan POM. Produk Natasha juga telah mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia. Terjawab juga ya ternyata pertanyaan apakah Natasha Skin Care halal atau tidak.

Selain perawatan wajah, kini Natasha juga telah menghadirkan Natasha Hair Series-Botanical Medicated Hair Care, rangkaian perawatan rambut yang terdiri dari 6 produk unggulan. Keenam produk itu mulai dari Anti Hair Loss Shampoo, Hair Growth Serum, Anti Grey Shampoo, Hair Caviar Conditioner, Oil Hair Vitamin sampai Water Hair Vitamin.

Kesemuanya mengandung ekstrak botanical yang membantu memberikan nutrisi pada rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Para pasien juga sudah mulai bisa mencoba perawatan untuk rambut (hair treatment) seperti Hair Mesotherapy, Hair Micro-needle Therapy, Hair Jet Peel dan Hair Red Photodynamic Therapy.

Daftar Cabang Natasha Skin Clinic Center

Natasha Skin Clinic Center berdiri sejak 1999 ditandai dengan dibukanya cabang pertama di Ponorogo Jawa Timur. Respon positif dari pelanggan dan semakin meningkatnya kebutuhan akan perawatan wajah profesional membuat Natasha Skin Clinic Center berkembang pesat. Jaringan klinik Natasha semakin meluas ke seluruh kota-kota di Indonesia, bahkan pada Oktober 2014 lalu telah membuka cabang pertamanya di Subang Jaya, Malaysia. Berikut ini alamat cabang Natasha Skin Care Clinic Center di wilayah Jakarta dan Bandung.

Jakarta

Natasha Skin Clinic Center
Klinik Perawatan Kulit
Jl. Asia Afrika No.19
(021) 72782340

Natasha Skin Care
skin clinic Center
Mall Taman Anggrek Lt. 1 T10-T11, Jl. Letjend. S. Parman
(021) 5609760

Natasha Skin Care - Jakarta Kebayoran Baru
skin clinic Center
Jl. Wijaya II No.48
(021) 7207924

Petunjuk arah
Natasha Skin Care - Kuningan City
skin clinic Center · Kuningan City
Kuningan City Lantai 1, Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18
(021) 30480790

Natasha Skin Care
Klinik Perawatan Kulit
Jl. Boulevard Bar. Raya
(021) 45867971

Natasha Skin Clinic Center
skin clinic Center
Emporium Pluit Mall Lt. 2 No. 2-3, Jalan Pluit Selatan Raya No. 1, Penjaringan
(021) 66676610
Buka hingga jam 22.00

Bandung

Natasha Skin Clinic Center
3 ulasan · skin clinic Center
Jl. Talaga Bodas · (022) 7317753

Natasha Skin Clinic Center - Bandung Festival Citylink
3 ulasan · Klinik Perawatan Kulit
05-A05, Jl. Peta No.241 · (022) 6128755
Buka hingga jam 22.00

Ditambah dengan berbagai raihan penghargaan seperti Service Quality Award, Social Media Award dan Top Brand Award selama 6 tahun berturut-turut, tidak berlebihan rasanya jika Natasha kini telah dipercaya sebagai pusat perawatan kecantikan kulit nomor satu di Indonesia.

Demikianlah informasi mengenai Natasha Skin Clinic Center Produk Perawatan Kecantikan Lengkap Women Men Teens Series. Pastikan Anda memilih dengan tepat klinik kecantikan yang dapat memberikan perawatan secara sempurna untuk kulit dan wajah. Senantiasa konsultasi secara berkala dan gunakan produknya secara teratur ya.
0 Komentar untuk "Natasha Skin Clinic Center Produk Perawatan Kecantikan Lengkap Women Men Teens Series"

Back To Top