Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah agar Tidak Terlihat Kusam secara Alami

Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah agar Tidak Terlihat Kusam secara Alami - Harus disadari bahwa mempunyai pori-pori besar disekitar wajah terkadang membuat tidak percaya diri dan males untuk berkaca. Selain membuat penampilan wajah terlihat kusam, pori-pori besar dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Kalau sudah jerawatan, siapa pun akan merasa kesal dan segera mencari solusi bagaimana cara mengecilkan pori-pori besar dan wajh terlihat bersih bercahaya. Coba lihat juga ya Daftar Harga Wardah Terbaru 2016 Kosmetik Halal.
Wanita Cantik Pori Pori Wajah Kecil Halus dan Lembut

Baik pria maupun berharap memiliki pori-pori wajah yang terlihat lebih kecil. Tapi hanya sedikit yang tahu bahwa pori-pori tidak benar-benar tumbuh atau menyusut, tetapi mereka tampak lebih besar ketika mereka sedang tersumbat.

Berikut ini beberapa cara mengecilkan pori-pori di wajah yang bikin terlihat kusam dilakukan untuk meminimalkan pori-pori besar dengan cara alami.

Eksfoliasi

Anda perlu mengelupaskan kulit seminggu dua kali. Hal ini bertujuan untuk membantu menghilangkan sel kulit mati atau kotoran dari kulit. Jangan menggosok wajah terlalu kasar karena dapat menyebabkan iritasi. Selain itu, menggosok wajah terlalu berlebihan dapat membuat pori-pori cenderung lebih besar. Jadi gosok secara perlahan namun rutin dilakukan.

Gunakan Uap

Dari hasil riset dan studi menunjukkan bahwa memberikan uap pada wajah membantu untuk membuka pori-pori kulit dan menghapus minyak serta kotoran lainnya dari pori-pori. Gunakan uap khusus untuk wajah selama 5 menit. Ketika selesai, bilas wajah dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori.

Masker Tanah Liat

Gunakan masker tanah liat sebagai perawatan wajah secara berkala. Hal ini bermanfaat untuk menghilangkan noda dan menyerap minyak yang berlebih. Masker tanah liat juga membantu untuk mengecilkan pori-pori muka, khususnya di bagian pipi dan hidung..

Lidah Buaya

Kandungan pelembab alami untuk kulit pada lidah buaya, dapat mengencangkan wajah Anda. Gel lidah buaya adalah obat terbaik untuk mengurangi ukuran pori-pori pada wajah. Oleskan gel lidah buaya ke wajah dan biarkan mengering. Kemudian bilas dengan air dingin. Hal ini membantu untuk mengurangi ukuran pori-pori.

Nah semoga artikel mengenai tips Cara Alami Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah agar Tidak Terlihat Kusam ini dapat membantu ya. Baca juga Tips Membuat Masker Hidung Alami.
0 Komentar untuk "Cara Mengecilkan Pori-Pori Besar di Wajah agar Tidak Terlihat Kusam secara Alami"

Back To Top