Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS MEMPERINDAH BULU MATA Cara Mempercantik Bulu Mata

TIPS MEMPERINDAH BULU MATA Cara Mempercantik Bulu Mata. Bulu mata merupakan salah satu bagian wajah yang dapat menunjang penampilan agar lebih menarik. Memiliki bulu mata yang indah bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri.

TIPS MEMPERINDAH BULU MATA

Maskara adalah kosmetik yang sangat disukai wanita. Dengan mengaplikasikan maskara, bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik.

Berikut ini beberapa cara yang dapat Anda terapkan untuk menjaga bulu mata agar tampil tetap indah:

1. Memilih warna maskara
Memberi warna pada bulu mata, akan membuat mata Anda jauh lebih menarik. Anda dapat menggunakan warna hitam atau cokelat untuk tampil elegan. Jangan menggunakan pewarna untuk rambut, tapi gunakan pewarna khusus bulu mata atau alis. Jika, Anda suka hal yang beda, bisa menggunakan warna-warna lain.

2. Gunakan pensil mata
Memberi warna pada kelopak bawah mata, membuat mata kelihatan lebih besar dan hidup. Hati-hati saat menggunakan pensil mata, jika pewarna masuk ke dalam mata dapat menyebabkan iritasi.

3. Gunakan bulu mata palsu
Ini merupakan salah satu cara rumit, Anda membutuhkan latihan untuk menggunakannya. Pilihlah produk dan bentuk yang sesuai denganmata Anda. Bulu mata palsu juga dapat menunjang penampilan, terutama Anda yang memiliki bulu mata kurang bagus.

4. Menghapus noda
Membersihkan noda wajah akibat seharian terkena make-up juga dapat menjaga bulu mata. Caranya, ambil bola kapas dan celupkan ke dalam air hangat. Lalu hapus secara lembut pada bagian permukaan wajah. Lakukan proses tersebut tiga sampai empat kali agar noda betul-betul hilang.
0 Komentar untuk "TIPS MEMPERINDAH BULU MATA Cara Mempercantik Bulu Mata"

Back To Top