Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Klinik Kecantikan di Kupang NTT Narisha Beauty RTC Skin Clinic Perawatan untuk Pria dan Wanita

Klinik Kecantikan di Kupang NTT Narisha Beauty RTC Skin Clinic Perawatan untuk Pria dan Wanita - Dalam beberapa tahun terakhir, di beberapa wilayah di Kota Kupang bermunculan klinik kecantikan. Sebut saja Narisha Beauty Klinik milik dr. Frans Homalessy, Sp.An yang beroperai sejak tahun 2004 dan RTC Skin Clinik milik dokter Ratna Tallo,Sp.KK. Lihat juga artikel terkait tentang Mira Beauty Bio Herbal Skin Care Klinik Kecantikan di Bandung Jawa Barat.
Narisha Beauty Klinik Kecantikan di Kupang NTT Harga Paket Perawatan

Dua klinik kecantikan ini punya banyak pelanggan baik wanita dan pria bahkan saat ini perbandingannya sudah 60 persen wanita dan 40 persen pria. Kondisi ini menandakan banyak pria di Kupang yang sudah sadar untuk merawat wajah dan tubuhnya untuk kesehatan dan 'keindahan'.

dr. Frans mengatakan, masuknya pria ke kliniknya sudah terjadi sejak delapan tahun lalu. Para pria yang usianya remaja hingga dewasa itu kebanyakan datang karena persoalan kesehatan pada wajah misalnya berjerawat.

"Kalau dulu, biasanya kalau anak remaja pria itu diantar mamanya atau kalau pria dewasa itu diantar istri atau pacarnya," kata dr. Frans.

Tapi seiring berkembangkan waktu, para pria itu datang ke klinik dengan alasan lebih bervariasi tidak lagi karena masalah kesehatan tapi lebih banyak soal perawatan tubuh. Seperti perawatan kulit kepala, wajah, perawatan tubuh seperti over weight (kelebihan berat badan), meni-pedi cure dan lainnya.

"Kini para pria pun sudah berani datang sendirian melakukan perawatan diri ke klinik. Tidak saja datang karena masalah jerawat tapi lebih banyak untuk perawatan kulit dan tubuh. Para pria ingin juga tampil 'cantik' dan menarik," kata dr. Frans.

Menurut dr. Frans, sebenarnya cantik itu, baik pria maupun wanita, tidak cukup hanya dengan mempunyai wajah yang putih mulus, mata indah, hidung mancung atau bibir yang menawan, kaki yang indah, tubuh yang langsing dan ramping serta rambut yang indah. Cantik yang sesungguhnya adalah cantik dari dalam hatinya.

"Karena saya sering bilang bahwa kecantikan fisik itu tidak akan selalu abadi karena fisik akan berubah dari waktu ke waktu seiring bertambahnya usia. Proses penuaan memang dapat diperlambat dengan kecanggihan teknologi, tetapi tidak sedikit ada orang yang sudah terlihat keriput dan tidak menarik meski usianya belum cukup tua," kata dr. Frans.

Untuk itu, dr. Frans mengingatkan agar para wanita termasuk pria harus bisa teratur merawat wajah, jangan stress atau pun sedih, istirahat yang cukup dan rajin berolahraga.

"Semua kegiatan positif itu akan membuat anda sehat lahir dan batin. Sehat itu mahal, karena itu kesehatan harus dijaga sejak dini. Jaga makan dan minum," pesan dr. Frans.

Hal senada disampaikan dr. Ratna Tallo, Sp.KK saat ditemui di klinik spesialis kulit, RTC Skin Clinic Kupang, Dokter Ratna mengatakan, pria yang menjadi pasiennya kini sudah tidak malu-malu lagi seperti beberapa tahun lalu.

Kini para pria sudah lebih sadar dan terbuka untuk berdiskusi tentang perawatan wajah dan tubuh. Pasien prianya bahkan tidak saja berasal dari Kota Kupang, namun juga luar Kupang seperti dari Rote Ndao, TTU, TTS, Atambua, Flores hingga Timor Leste.

"Sebelumnya para pasien pria akan berdiskusi dulu dan saya akan memberikan gambaran tentang tindakan yang akan diambil serta manfaatnya dan dampaknya," kata dr. Ratna.

Melihat jenis dan kondisi kulit, demikian dr. Ratna, sebenarnya dibandingkan wanita, kulit wajah pria itu lebih tebal dan kasar serta berpori-pori besar dan berminyak.

Karenanya kulit pria lebih rentan mengalami jerawat dan masalah kesehatan lainnya. Apalagi pekerjaan pria itu kebanyakan berada di luar ruangan sehingga lebih banyak terpapar sinar matahari.

Lihat: Cara Mengetahui Kosmetik Halal atau Haram.

Karenanya, pria harus lebih rajin merawat wajahnya, mencuci muka secara rutin, menggunakan sun blok atau tabir surya pada siang hari dan pelembab pada malam hari. Jika terus terpapar sinar matahari dan tidak ada perawatan maka bisa saja timbul flek hitam, bahkan kanker kulit.

"Paling tidak para pria hendaknya melakukan perawatan wajah ke klinik sebulan sekali. Rajin melakukan facial, totok wajah dan perawatan lainnya. Cantik itu mahal namun cantik itu sehat," kata dr. Ratna.

Semoga informasi mengenai Klinik Kecantikan di Kupang NTT Narisha Beauty RTC Skin Clinic yang sangat cocok untuk perawatan kulit dan wajah baik Pria maupun Wanita di atas dapat bermanfaat ya.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan di Kupang NTT Narisha Beauty RTC Skin Clinic Perawatan untuk Pria dan Wanita"

Back To Top