Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Ergia Klinik Skin Care Klinik Kecantikan di Jogja Bebas Mercuri

Ergia Klinik Skin Care Klinik Kecantikan di Jogja Bebas Mercuri - Saat ini, klinik kecantikan dan perawatan tubuh, terutama skin care, menjadi trend bisnis di Yogyakarta. Semakin tingginya kebutuhan masyarakat terhadap perawatan tubuh dan kesehatan menjadi daya dorong utama bermunculannya klinik-klinik kecantikan. Hal itu pula yang melatarbelakangi berdirinya Ergia Klinik Skin Care and Research Yogyakarta. Klinik ini prakarsai oleh tiga dokter ternama. Masyarakat semakin banyak pilihan ya, karena beberapa klinik kecantikan seperti ERHA Clinic dan LBC London Beauty Center sudah cukup eksis dengan menawarkan berbagai paket perawatan kulit.
Lokasi Cabang Ergia Klinik Skin Care Klinik Kecantikan di Yogyakarta (Jogja)

Para pendiri Ergia Skin Care Jogja adalah Direktur Utama jaringan apotek PT K-24 Indonesia, dr Gideon Hartono, dokter spesialis kulit dan ahli mesoterapi dr Reza Y Purwoko, serta pakar penanganan jerawat dr Agni Anastasia Sahulata.

Klinik kecantikan ini berlokasi di kawasan Jalan Affandi Yogyakarta, menyatu dalam gedung empat lantai bersama apotek K-24. Soft opening rencananya akan dilakukan pada 12 Juni 2015 ini.

Sesuai namanya, klinik tersebut menawarkan berbagai layanan perawatan seputar kulit dan segala permasalahannya. Mulai dari facial, pigmentasi, anti aging, stem cell, operasi laser, liposuction (sedot lemak), tanam benang, mesoterapi dan lainnya.

Gideon, selaku Komisaris PT Raharja Nan Gumilang (RNG) yang menaungi Ergia Klinik, menyatakan bahwa Ergia Klinik memiliki spesifikasi yang berbeda dibanding kebanyakan klinik kecantikan. Baik dalam urusan layanan maupun produk yang dihasilkan.

Perancangan produk dilakukan sendiri sehingga benar-benar bermanfaat dan aman. Ergia memiliki laboratorium sendiri untuk kebutuhan riset dan penelitian terhadap produknya. Adapun nantinya obat yang diberikan diracik langsung oleh K-24 dengan bahan-bahan yang sudah teruji keamanan dan efektivitasnya.

“Klinik lain mungkin masih ada yang memakai zat merkuri padahal efeknya buruk dan sudah dilarang penggunaannya. Sementara di Ergia Klinik, kami mengembangkan perawatan dengan zat-zat yang berasal dari tanaman asli Indonesia,” kata Gideon selaku Komisaris PT Raharja Nan Gumilang (RNG) yang menaungi Ergia Klinik.

Layanan di Ergia Klinik didukung dengan berbagai peralatan mutakhir untuk tindakan-tindakan estetik terhadpa kulit. Tingkat efikasi atau efektivitas hasilnya sudah melalui uji ketelitian dan keamanan. Setiap treatment ditangani langsung oleh dokter spesialis, bukan sekadar beautician (ahli kecantikan). Total ada 32 bed perawatan yang tersedia.

Adapun tarif layanan cukup beragam tergantung kebutuhan customer, mulai dari Rp50.000 untuk facial. “Lokasi Ergia Klinik cukup dekat dengan lingkungan beberapa kampus. Kami sudah siapkan ini untuk menggarap segmen mahasiswa. Jadi, mereka bisa tetap tampil cantik dengan kantong mahasiswa,” sambung Gideon.

Klinik ini juga tengah mengembangkan rencana penelitian terkait stem cell (sel punca) bersama beberapa universitas terkemuka. Stem cell diketahui memiliki manfaat yang besar untuk perbaikan jaringan tubuh, termasuk kulit.

Dalam rangka pre launching, Ergia Klinik Skin Care and Research menawarkan program menarik bagi masyarakat melalui program ‘Tantangan Cantik Ergia’. Sebanyak 20 pasien dengan kondisi jerawat akut dan ochronosis (noda biru kehitaman pada wajah efek dari penggunaan hidroquinon) bisa mendapatkan perawatan wajah gratis hingga sembuh.

Seleksi peserta program ini akan dilakukan secara online maupun offline dalam jangka dua pekan ke depan. Secara offline, calon peserta bisa datang langsung ke Ergia building untuk mengumpulkan formulir dan foto.

“Bagi calon peserta yang ingin mendaftarkan dirinya secara online, bisa mengirimkan formulir dan foto via e-mail ke ergiaklinikindonesia@gmail.com,” tukas Gideon.

Nah bagi Anda yang tinggal di Yogyakarta, Klinik Kecantikan Ergia Klinik Skin Care bisa menjadi alternatif dalam melakukan perawatan kulit dan wajah secara profesional. Sesuaikan dengan budget dan lakukan secara rutin ya agar memperoleh hasil yang maksimal.
0 Komentar untuk "Ergia Klinik Skin Care Klinik Kecantikan di Jogja Bebas Mercuri"

Back To Top