Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Merek Exuviance Produk Skin Care Bagus dan Aman untuk Semua Jenis Kulit

Merek Exuviance Produk Skin Care Bagus dan Aman untuk Semua Jenis Kulit - Produk kencantikan ini telah hadir sejak tahun 1988 di Amerika Serikat, dan kini Exuviance hadir di Indonesia. Masyarakat tanah air tercinta akhirnya bisa melakukan perawatan kulit wajah dan mendapatkan manfaat dari produk skin care istimewa ini yang telah digunakan oleh para selebritis Hollywood. Lihat juga artikel terkait tentang Tips Cara Membedakan Kosmetik Asli Tidak Palsu.

Exuviance Produk Skin Care Bagus Aman untuk Semua Jenis Kulit Indonesia
Exuviance Produk Skin Care Bagus

Exuviance merupakan merk skin care Dermatology yang di kenal di kalangan para Selebriti Hollywood. Mengapa mereka memilih produk Exuviance? Karena Exuviance adalah produk yang sangat aman, baik terhadap kulit wajah maupun kesehatan kita.

Dengan kandungan dari bahan – bahan alami, tanpa kandungan bahan kimia, alkohol dan parfum. Sehingga rangkaian produk Dermatology ini bisa di pakai untuk semua jenis kulit wanita dan pria juga digunakan dari usia remaja sampai dewasa. Juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Saat melakukan perawatan kulit wajah dengan Exuviance, kulit saya tidak mengalami pengelupasan ataupun iritasi sama sekali. Sehingga saya bisa beraktivitas seperti biasa. Bahkan, tetap bisa menggunakan makeup saat harus syuting. Dan yang paling saya rasakan adalah perubahan tekstur kulit saya menjadi lebih halus dan muda,” ungkap Luna Maya, yang telah menggunakan produk Exuviance untuk merawat kesehatan kulitnya.

Kecantikan Luna Maya Memaki Exuviance Produk Skin Care Selebritis Hollywood
Foto Luna Maya user Exuviance Produk Skin Care Bagus

“Kulit saya sangat sensitif dan sering menjadi merah apabila kena sinar matahari setelah outdoor activity. Sejak menggunakan Exuviance, masalah kulit merah setelah kena sinar matahari tidak ada lagi dan saya pun tidak perlu khawatir dengan kulit yang berminyak, karena Exuviance tidak membuat kulit jadi berminyak, Exuviance sangat pas untuk pria maupun wanita,” ujar Bertrand Antolin yang juga menggunakan Exuviance untuk perawatan kulitnya.

Wajah Ganteng Kulit Bersih Bertrand Antolin Berkat Exuviance Produk Skin Care Indonesia


Keunggulan Exuviance Indonesia

Saat ini masih banyak wanita maupun pria di Indonesia yang mengalami masalah pada kulit wajah dan khususnya para wanita senang melakukan perawatan kulit yang mana tujuannya adalah agar kulit wajah terlihat bersih, cantik dan muda. Tapi pada melakukan suatu perawatan tentunya kita juga membutuhkan satu produk yang aman dan nyaman untuk diri kita sendiri. Untuk itu EXUVIANCE hadir untuk menjadi sahabat bagi wanita maupun pria di Indonesia, karena Exuviance mampu memberikan rasa aman dan percaya diri saat menggunakannya dan produk ini tidak menimbulkan pengelupasan dan iritasi pada kulit bagi penggunanya.

EXUVIANCE aman bagi semua orang karena teknologi yang digunakan dan kandungan utamanya yang terdapat di dalamnya. Exuviance ditemukan oleh Dr.Van Scott (Master of Dermatology by the American Academy of Dermatology) dari New York dan Dr. Ruey J.Yu (Awarded the First Gold Medal by International Academy of Cosmetic Dermatology) dari Taiwan. Selama lebih dari 20 tahun, keduanya mengembangkan Exuviance menjadi produk Skin Care Dermatology yang alami.

“EXUVIANCE merupakan skin care pertama yang menawarkan gabungan antara Alpha Hydroxy Acid (AHA) , Polyhydroxy Acids (PHA) dan Bionics , menjadikan Exuviance skin care Dermatology yang mampu memberikan hasil yang sangat baik dalam meregenerasi kulit,” ujar Jimmy Ang, Principal Exuviance Asia Pacific.

AHA atau disebut juga asam buah, tebu dan almond dapat mengangkat sel kulit mati pada lapisan permukaan kulit, baik untuk kulit berminyak dan berjerawat. Juga mampu mengurangi muculnya garis-garis halus dan kerutan pada kulit.

Lihat: Cara Menghilangkan Warna Cat Rambut secara Alami

PHA merupakan generasi ke dua dari AHA, dengan molekul yang lebih besar sehingga mampu menjaga kelembaban kulit, dan sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini.

Mencegah dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Bionics, tidak sama seperti beberapa kandungan untuk anti aging, Bionics mempunyai manfaat dari senyawa alami untuk memberikan manfaat klinis yang terbukti seperti tekstur kulit yang halus tanpa kemerahan, mengelupas atau menyengat.
EXUVIANCE Dermatology skin care hadir dalam berbagai macam rangkaian perawatan: Kulit berminyak dan berjerawat, Kulit dengan pigmentasi, kulit sensitif, kulit normal dan penuaan dini.

Pilihan Produk Skin Care Exuviance Indonesia Merek Kosmetik Bagus Harga Terbaru

Nah semoga informasi mengenai Merek Produk Skin Care Bagus Exuviance Aman untuk Semua Jenis Kulit Orang Indonesia ini dapat menjadi pilihan dalam melakukan perawatan kecantikan kulit dan wajah ya. Tetap konsultasi ke dokter jika ada keluhan atau timbul masalah pasca penggantian produk kosmetik. Jika sebelumnya sudah merasa optimal menggunakan produk tertentu sebaiknya jangan mudah berpindah ke merek yang lain, karena bisa jadi kulit akan butuh penyesuaian lagi. Dampak atau efek sampingnya bisa jadi tidak sesuai yang diharapkan.
0 Komentar untuk "Merek Exuviance Produk Skin Care Bagus dan Aman untuk Semua Jenis Kulit"

Back To Top