Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Perawatan Sebelum Tidur Kosmetik Body Shop Peremajaan Kulit

Perawatan Sebelum Tidur Kosmetik Body Shop Peremajaan Kulit - Merawat kulit agar senantiasa halus dan mengurangi kantung mata yang sedikit menghitam ternyata dapat dilakukan dengan mudah. Bouncy Sleeping Mask adalah produk night treatment dari rangkaian produk Drops of Youth yang diluncurkan oleh The Body Shop. Produk The body Shop tersebut merupakan inovasi terbaru agar kulit tampak lebih muda, segar, dan elastis. Lihat juga tips sebelumnya tentang Cara Mengatasi Kulit Kering Bersisik.
Kosmetik Peremajaan Kulit Pemakaian Sebelum Tidur
Kosmetik Peremajaan Kulit Pemakaian Sebelum Tidur

Teksturnya yang ringan membuatnya meresap sempurna serta melapisi seperti lapisan kulit kedua. “Bouncy Sleeping Mask merupakan perawatan yang berasal dari bunga edelweiss. Bunga ini memiliki kemampuan mengagumkan dalam regenerasi. Hal ini yang mampu membuatnya mampu bertahan dalam cuaca ekstrem musim dingin hingga teriknya musim panas.

Dibutuhkan penelitian plant stem cells selama tujuh tahun untuk mengekstrak kemampuan regenerasi bunga ini dan membawa manfaat terbaiknya untuk proses peremajaan kulit. Plant stem cells adalah teknologi mengambil inti sel tumbuhan sehingga menghasilkan sel baru.

Teknologi ini menginspirasi dunia kosmetik untuk meminimalkan tanda-tanda penuaan dini,” tutur Ilya Kamelia, Training Manager dan Skincare Expert The Body Shop Indonesia, saat peluncuran rangkaian produk Drops of Youth di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu. Produk ini mampu mengunci seluruh manfaat produk perawatan kulit wajah yang digunakan saat malam hari. Pada pagi hari kulit akan terasa lebih halus, lembap, dan kencang.

“Proses perbaikan kulit wajah terjadi saat kita tidur. Sel kulit yang lama serta radikal bebas akan meluruh dan sel-sel kulit baru dapat naik ke permukaan kulit teratas,” sebutnya. “Saat seseorang tidur pula, tubuh melepaskan melatonin, zat antioksidan yang membantu melawan tampilan bintik hitam dan garis halus.

Peningkatan hormon yang mendorong produksi kolagen juga terjadi saat tidur. Elastisitas dan kekencangan kulit dapat meningkat melalui proses ini.” imbuh Dr Terry Loong, pakar perawatan kulit global The Body Shop. Posisi tidur juga memengaruhi efektivitas perawatan Bouncy Sleeping Mask. Posisi tidur telentang lebih dianjurkan karena tidak ada tekanan atau kulit yang terlipat, jika seseorang memilih tidur menyimpang, gunakan bantal sutra untuk mencegah tampilan bekas lipatan kulit.

Dr Terry juga menyebutkan, proses pemijatan produk Bouncy Sleeping Mask juga menjadi hal penting dalam keberhasilan perawatan. “Awali pijatan dari bagian tengah dahi, lalu ke arah luar menuju pelipis. Pijat dari bagian dalam mata hingga pipi mengarah ke telinga. Tempatkan ibu jari di bawah dagu, dan keempat jari di pipi, lalu pijat ke luar mengarah telinga. Pijat lembut ke arah atas dari bagian atas dada hingga leher.

Cara Perawatan Kulit Sebelum Tidur

Terakhir, pijat ke arah luar mulai dari dahi, bawah mata, pipi hingga rahang bawah,” tutur Dr Terry. Manfaat perawatan Bouncy Sleeping Mask akan semakin maksimal apabila dikombinasikan dengan rangkaian perawatan produk Drops of Youth, yaitu Concentrate yang membantu meningkatkan peremajaan sel kulit saat tahap proses pergantian sel kulit dan Eye Concentrate yang terbukti efektif dalam menghaluskan dan meremajakan kulit, serta mengurangi tampilan garis halus dan kantung mata.
0 Komentar untuk "Perawatan Sebelum Tidur Kosmetik Body Shop Peremajaan Kulit"

Back To Top