Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS AWET MUDAH ALAMI SEHAT CEPAT Cara Merawat Agar Awet Muda.

TIPS AWET MUDAH ALAMI SEHAT CEPAT Cara Merawat Agar Awet Muda. Anda ingin awet muda tidak lah susah namun anda harus melihat beberapa faktor yang mempengaruhi usia biologis anda adalah sebagai berikut yang menandakan mulai melemahnya sistem biologis anda beriring dengan bertambahnya usia anda atau sudah mulai pada masa tua.

TIPS AWET MUDAH ALAMI SEHAT CEPAT

• Tekanan darah
• Jumlah lemak dalam tubuh anda
• Batas indra pendengaran dan penglihatan anda
• Hormon
• Kepadatan tulang
• Ketebalan kulit
• Tingkat kolesterol
• Kemampuan gerak

Berolahraga
ingin awet muda James M. Rippe, M.D merupakan seorang penulis ternama, cardiolog terkemuka, dan pendiri Rippe Lifestyle Institute. Ia menjelaskan bahwa jika anda melihat seluruh hal-hal berisiko tinggi yang menyebabkan kematian, satu hal yang paling mudah diprediksi adalah kesehatan anda. Sebagai tambahan, seorang berusia lanjut yang memiliki kesehatan jantung yang baik jauh lebih sehat dibandingkan dengan seseorang yang berusia muda namun tidak aktif secara fisik. Dengan meningkatkan aktivitas fisik anda, anda bisa memutar kembali jam biologis anda.

Bersihkan Wajah Maksimal

ingin awet muda , Kulit wajah yang bersih mampu menyerap nutrisi secara maksimal. Cuci bersih wajah Anda dengan memperhatikan beberapa hal. Pertama, basuh wajah dengan air hangat, gunakan sabun pencuci muka yang sesuai dengan jenis kulit.
Bila Anda baru menggunakan make up, gunakan sikat wajah karena bulu halusnya dapat membersihkan sisa-sisa make up dan kotoran dengan lebih baik. Pijatan halus dari bulu sikatnya membantu melancarkan peredaran darah pada wajah.
Bilas wajah dan keringkan dengan handuk bersih. Ganti handuk Anda secara berkala karena handuk yang terlalu lama digunakan rentan meninggalkan jamur dan bakteri. Oleskan penyegar untuk memberi perawatan yang maksimal, lalu lanjutkan dengan perawatan harian seperti serum dan pelembap.

Tidur secara cukup dan teratur serta hindari begadang

ingin awet Muda ,.Jika Kamu sering begadang maka munculnya penuaan dini akan semakin cepat. Karena jika terlalu banyak begadang muka pucat karena darah berkurang (lagu rhoma :D) selain itu akan menyebabkan timbulnya kantung mata mengendur yang akan membuat wajah kamu terlihat tua.

Meditasi

anda ingin awet muda, Deepak Chopra, M.D., ahli dalam menemukan hubungan antara pikiran dan tubuh, dalam salah satu bukunya menyatakan bahwa penelitian orang-orang yang melakukan meditasi dapat memiliki usia biologis 5 hingga 12 tahun lebih muda dibandingkan denga usia kronologis mereka. Orang –orang yang melakukan meditasi memiliki tingkat hormon stress seperti cortisol dan adrenalin yang lebih rendah, dan mekanisme adaptasi mereka cenderung lebih kuat dibandingkan orang rata-rata.

Kurangi kebiasaan merokok dan minum kopi

ingin awet muda, Jika Kamu penggemar kopi ada baiknya hindari sering meminum kopi jika Kamu ingin terlihat awet muda, karena dalam kopi banyak mengandung kafein yang akan membuat wajah kamu semakin tua lebih cepat. dan untuk yang perokok juga baiknya dibuang jauh-jauh kebiasaan buruk tersebut, karena selain merugikan kesehatan, rokok juga dapat membuat wajah kamu cepat keriput. kenapa begitu? karena rokok banyak mengandung zat beracun serta bahan aktif berbahaya yang akan mempercepat penuaan dini.

Masker Alami

ingin awet muda, Selain melakukan perawatan harian, manjakan kulit wajah dengan masker alami buatan sendiri. Campur putih telur dengan air jeruk lemon, aduk hingga berbuih. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Putih telur berfungsi mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori. Kandungan proteinnya berguna melembapkan kulit serta mempercepat proses regenerasi. Lemon yang kaya akan vitamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melawan penuaan. Untuk menjaga elastisitas kulit, gunakan masker ini seminggu sekali.


0 Komentar untuk "TIPS AWET MUDAH ALAMI SEHAT CEPAT Cara Merawat Agar Awet Muda."

Back To Top