Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS POTONG RAMBUT 5 Alasan untuk Menunda Potong Rambut

TIPS POTONG RAMBUT 5 Alasan untuk Menunda Potong Rambut. Rambut yang sudah tidak jelas modelnya mungkin saja bisa menjadikan Anda kurang oke dan mau memotong rambut. Tetapi biasanya seseorang juga merasa ragu saat akan memotong rambut.

TIPS POTONG RAMBUT
Bila tak potong rambut, kelihatannya rambut sudah mengembang dan gondrong. Tetapi bila dipotong, sayang juga dikarenakan rambut sudah tumbuh cukup panjang dan memerlukan waktu yang lama tumbuhnya. Nah ada kalanya Anda perlu menunda potong rambut, seperti beberapa hal dibawah ini.

Rambut Lama Tumbuhnya
Jika Anda type orang yang sulit memanjangkan rambut, maka urungkan dahulu untuk memotong rambut. Coba untuk mencari alternatif model rambut yang membuat Anda tidak akan menyesal jika memiliki model rambut dengan model itu.

Cuaca Dingin
Jika Anda mempunyai rambut panjang pada saat cuaca sedang dingin, tidak ada salahnya untuk menunda potong rambut dalam sementara waktu. Rambut panjang bisa sedikit memberikan kehangatan dikarenakan ketika rambut Anda pendek, maka cuaca dingin bisa menjadikan leher Anda berasa tak nyaman.

Cuma Perlu Dirapikan Saja
Ketika Anda cuma perlu merapikan rambut Anda, jadi tidak usah melakukan cutting yang terlampau banyak pada rambut. Cukup rapikan saja ujungnya, memendekkan poni dan sebagainya. Dengan cara ini, Anda masih bisa mendapatkan rambut yang panjang dan tak berubah.

Ada Modifikasi Rambut Yang Sedang Tren
Jangan takut mencoba kreasi rambut terbaru. Akhir-akhir ini banyak jenis kepang rambut yang terlihat cantik dan feminin. Mungkin saja Anda bisa mencoba kreasi itu dan menimbulkan sisi yang lebih feminin dari rambut Anda.

Menunda Sehari
Ada kata bijak yang menyampaikan bahwa jika Anda ragu, tundalah satu hari dahulu. Jadi Anda akan dapat memperhitungkan lebih bagus model rambut apa yang mau Anda punyai. Anda dapat juga mencari alternatif selain merubah jenis rambut. Umpamanya dengan mengecat rambut itu.

Menyesal pasti terjadi belakangan. Jika Anda ragu untuk potong rambut, tidak ada salahnya untuk menundanya beberapa hari hingga Anda betul-betul meyakini dengan model rambut yang Anda kehendaki.
0 Komentar untuk "TIPS POTONG RAMBUT 5 Alasan untuk Menunda Potong Rambut"

Back To Top