Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS LUTUT PUTIH INDAH ALAMI Cara Memutihkan Lutut secara Alami

TIPS LUTUT PUTIH INDAH ALAMI Cara Memutihkan Lutut secara Alami. Lutut merupakan salah satu bagian penting di tubuh. Bila Anda tak memberikan perhatian pada lutut, mungkin saja lutut Anda akan menghitam.

TIPS LUTUT PUTIH INDAH ALAMI
Aneh juga kan jadinya, saat kaki Anda putih namun lutut Anda hitam? Nah, ini nih cara supaya lutut Anda tak tampak hitam.

Minyak kelapa
Minyak kelapa dapat juga memberi bantuan untuk memutihkan lutu. Caranya, poleskan minyak kelapa di lutut sambil pijat dengan lembut kurang lebih 5 sampai 10 menit. Jangan langsung dibilas, diamkan dahulu beberapa menit. Anda dapat juga memberikan beberapa tetes air lemon dalam minyak kelapa Anda untuk hasil yang lebih optimal.

Air lemon
Siapkan beberapa buah lemon sesuai kebutuhan. Kemudian peras airnya. Nah, gosokkan air lemon ini ke lutut yang hitam dengan cara teratur 2 x dalam satu hari. Ataupun Anda dapat juga memakai kapas. Caranya, celupkan kapas ke air lemon, kemudian gosokkan lembut pada lutut Anda. Biarkan sampai kering kurang lebih 15-20 menit, cuci hingga bersih.

Gula & baking soda
Campur gula dengan baking soda seperlunya. Sesudah tercampur rata, poleskan pada lutut sambil pijat perlahan-lahan kurang lebih 3-5 menit. Diamkan dahulu kurang lebih 10-15 menit sebelum dibilas. Cuci hingga bersih kemudian poleskan body lotion pada lutut Anda.

Tabir surya
Poleskan tabir surya pada lutut ketika Anda keluar rumah. Pakai juga body lotion di bagian lutut untuk melindungi dan merawat kelembutan serta kelembapan lutut Anda.

Almond
Tak hanya dikonsumsi, nyatanya campuran almond dengan minyak kelapa, madu dan gula dapat bermanfaat untuk memutihkan lutut. Caranya sama dengan yang sebelumnya, poleskan campuran ini dibagian lutut yang menghitam. Biarkan kurang lebih 10-15 menit. Cuci hingga bersih.

Kerjakan dengan cara teratur ya Ladies untuk hasil yang optimal. Karena seperti yang kita tahu bahwa perawatan alami itu cenderung lebih lama bila dibanding dengan perawatan menggunakan produk kimia. Bila lutut Anda semakin putih, wah memakai rok ataupun celana pendek akan menjadi lebih nyaman nih. Selamat mencoba ya !
0 Komentar untuk "TIPS LUTUT PUTIH INDAH ALAMI Cara Memutihkan Lutut secara Alami"

Back To Top