Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TIPS CANTIK ALAMI RATU CLEOPATRA Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra

TIPS CANTIK ALAMI RATU CLEOPATRA Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra. Cleopatra merupakan sosok ratu terkenal yang berasal dari Mesir dan populer dengan kecantikannya. Pesona kecantikan Cleopatra sudah tersohor di mana-mana sehingga membuat banyak juga tokoh dunia yang cinta kepadanya. Banyak yang mengatakan bahwa kecantikan Cleopatra memerlukan bahan yang susah didapat ataupun perawatan yang mahal.
TIPS CANTIK ALAMI RATU CLEOPATRA

Walau sebenarnya rahasia kecantikan Cleopatra nyatanya ada pada beberapa bahan alami yang dapat kita dapatkan dengan mudah di sekitar kita. Mau cantik luar dalam seperti ratu Cleopatra? Jangan ragu, berikut ini kami rangkum beberapa rahasia cantik ala Cleopatra.

Madu
Kecantikan alami ratu Cleopatra yang tersohor adalah dengan bantuan campuran madu dan biji gandum. Cleopatra memakai campuran itu sebagai masker kulit. Untuk hasil akhirnya, dapat dibayangkan seperti kain sutra yang menempel di tubuh Anda. Untuk memakainya, pakai masker campuran madu dengan biji gandum 3 kali dalam satu hari.

Lidah buaya
Apabila madu berperan untuk memberikan kehalusan dan juga kelembutan bagi kulit, sedangkan minyak kelapa bisa melakukan pencegahan terhadap kulit keriput dan memberikan efek kulit bersinar, lain halnya dengan lidah buaya. Ratu Cleopatra memakai lidah buaya untuk mengencangkan kulit. Adanya kandungan emolien di dalam lidah buaya bisa memberi bantuan untuk mengencangkan kulit serta melakukan pencegahan terhadap kulit keriput.

Timun
Untuk kecantikan wajahnya, konon Cleopatra sering memakai timun. Adanya kandungan air dalam timun bermanfaat untuk memelihara kulit dan bisa memberi bantuan untuk mencegah keriput di wajah.

Minyak kelapa
Mempunyai kulit yang berkilau dan menawan seperti Cleopatra mudah saja. Ini karena konon Cleopatra rajin memakai minyak kelapa untuk memberikan efek kulit yang berkilau. Kandungan dalam minyak kelapa bisa menyerap ke dalam kulit sehingga berperan untuk melakukan pencegahan terhadap kulit keriput.

Menggosok-gosok kulit
Ketika mandi, lakukanlah gerakan memutar untuk menyingkirkan sisa-sisa sel kulit mati. Tak hanya bisa menyingkirkan sisa-sisa sel kulit mati, tapi menggosok-gosok kulit dengan gerakan memutar bisa memperlancar peredaran darah. Sehingga begitu berpengaruh bagi kecantikan kulit.

Menjadi cantik seperti ratu Cleopatra nyatanya begitu mudah bukan? Anda dapat mempraktekannya sendiri dirumah. Namun jangan lupa untuk melakukan perawatan alami ini dengan cara berkala dan konsisten. Selamat mencoba ya ladies.


0 Komentar untuk "TIPS CANTIK ALAMI RATU CLEOPATRA Rahasia Cantik Alami Ratu Cleopatra"

Back To Top