Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

MANFAAT PELEMBAB Tips dari Ahli Mengenai Pelembab

MANFAAT PELEMBAB Tips dari Ahli Mengenai Pelembab. Anda mungkin saja sudah mengetahui bahwa manfaat pelembab yaitu untuk melembabkan kulit supaya tak kering, kusam dan kasar. Tetapi, tidak semua wanita tahu bagaimanakah menerapkan pelembab dengan benar, dan mungkin saja termasuk Anda.
MANFAAT PELEMBAB

Melembabkan kulit sesungguhnya merupakan PR untuk kita semua, apa pun type kulitnya. Ketika kulit lembab, kulit akan tampak lebih fresh dan kenyal. Namun, melembabkan kulit menggunakan air saja tidak cukup. Kulit masih memerlukan pertolongan dari product pelembab untuk membantu penyerapan dengan lebih bagus.

"Pelembab dari product di pasar, bisa memberi bantuan untuk meningkatkan penyerapan pada air, kemudian perlahan-lahan memperbaiki kondisi kulit," menurut pakar dermatologis Jeannette Graf, MD. Jika Anda mau mempunyai kulit yang indah, jadi ia perlu dijaga kelembabannya.
Nah, menggunakan pelembab juga tidak boleh asal-asalan. Salah menggunakan bisa-bisa menyebabkan kulit akan terlihat semakin berminyak dan muncul jerawat. Oleh karena itu, ikuti tips dari para pakar masalah pelembab yuk :

Waktu menggunakan pelembab
Pagi, siang, malam, sesungguhnya bukan masalah. Setiap saat Anda dapat menggunakan pelembab pada kulit. Namun, yang jelas waktu yang paling baik menggunakan pelembab yaitu sesudah wajah dibersihkan dan dalam situasi sama lembabnya.
Karen Kim, MD, dermatologis dari Chestnut Hill, Massachusetts menyampaikan bahwa waktu paling baik menggunakan pelembab yaitu sesudah membersihkan muka. Cuma perlu menepuk-nepuk wajah dengan handuk supaya air di wajah 1/2 kering, lalu pelembab diaplikasikan. Dengan ini pelembab akan turut terserap ke dalam kulit serta menjafa supaya kulit tak kering sepanjang hari.

Tahu takaran yang benar
Sekalipun Anda mempunyai kulit yang kering, sebaiknya Anda tak menggunakan pelembab terlalu berlebih. Menggunakan sedikit saja di telapak tangan, lalu ratakan pada semua bagian wajah.

Pastikan tangan Anda bersih
Kesalahan umum yang dilakukan oleh wanita ialah memulaskan make up tanpa membersihkan tangan terlebih dulu. Walau sebenarnya, apa pun yang dioleskan pada wajah bisa membawa permasalahan apabila tak waspada.
Supaya kuman tak bertengger pada make up atau pelembab yang dipulaskan, terlebih dulu kita perlu membersihkan tangan. Nah, saat ini Anda dapat mulai menerapkan pelembab ke semua area wajah.

Biarkan meresap
Jangan keburu memulaskan bedak sesudah menggunakan pelembab. Paling tidak tunggulah 2 menit hingga pelembab meresap serta tak meninggalkan kesan yang basah.

Yang tidak kalah penting, pastikanlah Anda memilih pelembab yang cocok dengan type kulit Anda.
0 Komentar untuk "MANFAAT PELEMBAB Tips dari Ahli Mengenai Pelembab"

Back To Top