Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Jenis Jenis Make Up Yang Perlu Anda Tahu

Jenis Jenis Make Up Yang Perlu Anda Tahu | Sudahkah anda mengetahui semua produk atau jenis jenis make up dan penduan pemakaiannya? Jika anda adalah wanita atau gadis muda yang memulai aktivitas di hadapan public yang menuntut anda untuk tampil menarik, sebaiknya anda simak artikel tentang jenis – jenis make up yang perlu anda tahu di bawah ini. Apalagi jika anda benar – benar baru dalam dunia rias atau make up. Di bawah ini akan dijelaskan semua jenis produk make up dan cara penggunaannya.

Jenis Jenis Make Up Yang Perlu Anda Tahu


Foundation

Anda dapat menggunakan make up yang satu ini dalam kegiatan atau event – event sehari – hari. Jika anda ingin member kesan natural pada wajah anda, lebih baik anda beli foundation yang memiliki warna yang tidak jauh berbeda dengan warna kulit yang anda miliki. Gunakan foundation secara tipis serta merata.

Concealer

Jika foundation telah terpenuhi, kini saatnya anda beralih ke produk make up nomer dua. Concealer sangat bermanfaat dalam make up karena concealer dapat member efek halus pada wajah anda. Jika anda memiliki noda bekas jerawat penggunaan concealer sangat disarankan agar menyamarkan noda tersebut.

Eyeshadow

Bagi anda yang masih baru gunakan eyeshadow satu warna saja dengan menggunakan kuas. Cukup sapuka eyeshadow pada bagian luar mata anda lalu sapukan ke bagian luar. Lalu, jangan lupa untuk membaurkannya ke arah atas agar mendapatkan hasil yang natural

Eyeliner dan maskara

Eyeliner dan maskara dapat memberi efek sederhana tapi tegas. Gunakan eyeliner dari ujung luar alis anda menuju samping atas. Lalu, poleskan hingga ke gari kelopak mata anda bagian atas.

Lipstik dan blush on

Produk yang tidak kalah pentingnya dalam make up adalah lipstick. Sangat dianjurkan bagi anda untuk memilih warna lipstick yang memiliki tingkat warna lebih tinggi dari warna bibir anda. Poleskan lipstick dengan menggunakan kuas pada bagian atas dan bawah, setelah itu baurkan ke bagian pinggir.

Sekian beberapa jenis – jenis make up yang perlu anda tahu beserta penggunaannya. Akhir kata semoga menambah referensi bagi anda dan terima kasih.



0 Komentar untuk "Jenis Jenis Make Up Yang Perlu Anda Tahu"

Back To Top