Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Cabang Erha Terdekat di Kota Anda

Daftar Cabang Erha Terdekat - Erha adalah klinik kecantikan yang terkenal di Indonesia. Dengan klinik-kliniknya yang tersebar di seluruh Indonesia, Erha telah menjadi pilihan favorit bagi mereka yang ingin mempercantik diri. Bagi Anda yang ingin menemukan cabang Erha terdekat di kota Anda, informasi berikut ini adalah daftar cabang Erha terdekat yang dapat Anda kunjungi. Baca juga: Biaya Menghilangkan Kantung Mata di Natasha Skin Care.

 

Daftar Lengkap Cabang Erha Terdekat di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Denpasar, Makassar, Yogya, Semarang, Balikpapan, Manado, Palembang, Bekasi, Tangerang
Daftar Cabang Erha Terdekat di Kota Anda | source: Erha Clinic

Jakarta

Jakarta memiliki banyak cabang Erha, salah satunya adalah Erha Clinic Wahid Hasyim yang berlokasi di Jl. Wahid Hasyim No.106, RT.2/RW.2, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Erha Clinic yang satu ini menawarkan berbagai layanan kecantikan, seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

Selain itu, terdapat juga Erha Clinic Pluit yang berlokasi di Jl. Pluit Selatan Raya No.21B, RT.8/RW.1, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan seperti perawatan wajah, hair regrowth, body contouring, dan banyak lagi.

 

Surabaya

Jika Anda berada di Surabaya, Anda dapat mengunjungi cabang terdekat Erha Clinic Surabaya yang berlokasi di Jl. Dr. Soetomo No.73-75, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Klinik ini menawarkan berbagai layanan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Selain itu, Erha Clinic Surabaya juga menawarkan layanan pemeriksaan kesehatan seperti tes darah dan tes kolesterol.

Anda juga bisa mengunjungi Erha Clinic Tunjungan Plaza yang berlokasi di Tunjungan Plaza 4 Lt.5, Jl. Basuki Rachmat No.8 - 12, Kedungdoro, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai layanan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan perawatan di cabang Erha Clinic yang satu ini dengan suasana yang lebih eksklusif.

 

Bandung

Bagi Anda yang berada di Bandung, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Bandung yang berlokasi di Jl. Dipatiukur No.72, Lebakgede, Kec. Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai layanan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Bandung untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Kunjungi juga Erha Clinic Cihampelas yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.41, Sukajadi, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. linik kecantikan ini menawarkan layanan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan kecantikan Anda. Anda dapat memilih layanan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, body contouring, dan banyak lagi. Terdapat juga dokter ahli yang siap memberikan konsultasi dan memberikan saran untuk menjaga kecantikan Anda.

 

Medan

Untuk Anda yang berada di Medan, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Medan yang berlokasi di Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai layanan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda dapat memilih layanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Cabang lain di sekitar Medan adalah Erha Clinic Centre Point yang berlokasi di Centre Point Mall Lt. 2, Jl. Imam Bonjol No. 17, Padang Bulan Selayang, Kec. Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan yang lengkap, seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan solusi terbaik untuk menjaga kecantikan Anda.

 

Denpasar

Untuk yang berdomisili di Bali, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Denpasar yang berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian Klod, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali. Klinik kecantikan ini menawarkan berbagai layanan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan perawatan di cabang Erha Clinic yang satu ini dengan suasana yang lebih santai dan tenang.

Selain itu, cabang terdekat di sekitar Denpasar adalah Erha Clinic Sunset Road yang berlokasi di Sunset Road No.8, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan kecantikan yang lengkap dan dapat membantu Anda mempercantik diri. Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan solusi terbaik untuk menjaga kecantikan Anda.

 

Makassar

Untuk wilayah Makassar dan sekitarnya, Anda dapat mengunjungi cabang terdekat Erha Clinic Makassar yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya No. 5-6, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan yang lengkap dan berkualitas, seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli di sana untuk mendapatkan saran terbaik tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Pilihan lainnya, terdapat juga Erha Clinic Trans Studio Mall yang berlokasi di Trans Studio Mall Makassar Lt.1 No. A10, Jl. Metro Tanjung Bunga, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

 

Yogyakarta

Di seputaran Yogyakarta, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Yogyakarta yang berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No.37, Gedong Tengen, Kec. Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Yogyakarta untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

Sebagai alternatif cabang terdekat, terdapat Erha Clinic Ambarukmo Plaza yang berlokasi di Ambarukmo Plaza 3rd Floor, Jl. Laksda Adisucipto No. 80, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli untuk mendapatkan saran terbaik tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Semarang

Untuk Anda yang berada di Semarang, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Semarang yang berlokasi di Jl. Pandanaran No. 63, Miroto, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan dokter ahli yang berpengalaman. Anda dapat memilih layanan perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Selain itu, terdapat juga Erha Clinic Paragon Mall yang berlokasi di Paragon Mall Lt. 2 No. 226, Jl. Pemuda No. 1, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan perawatan kecantikan yang lengkap dengan suasana yang nyaman dan modern. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli di sana untuk mendapatkan saran terbaik tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Balikpapan

Bagi Anda yang berada di Balikpapan, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Balikpapan yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.124, Karang Joang, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Balikpapan.

 

Di wilayah Balikpapan, cabang yang terdekat bisa mengunjungi Erha Clinic Plaza yang berlokasi di Plaza Balikpapan Lt. 1 No. 20, Jl. Jenderal Sudirman No.47, Karang Joang, Kec. Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

 

Manado

Jika Anda berada di Manado, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Manado yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 114, Sario, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Manado untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

Selain itu, terdapat juga Erha Clinic Manado Town Square yang berlokasi di Manado Town Square Lt. 2 No. 12, Jl. Pierre Tendean, Sario, Kec. Wanea, Kota Manado, Sulawesi Utara. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dengan suasana yang nyaman dan modern.

 

Palembang

Buat wong Palembang, silahkan kunjungi Erha Clinic Palembang yang berlokasi di Jl. Radial No. 46, 30 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh.

Kalau nak lebih dekat, ado pulo Erha Clinic Palembang Icon yang berlokasi di Palembang Icon Lantai 2, Jl. Angkatan 45, 30 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

Erha Clinic Palembang juga menawarkan layanan khusus perawatan kulit untuk pria yang dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah kulit pria, seperti jerawat, pori-pori besar, dan kulit kusam. Selain itu, terdapat pula layanan hair regrowth untuk mengatasi masalah rambut rontok dan menumbuhkan rambut yang sehat dan kuat.

 

Pekanbaru

Buat sahabat yang tinggal di Pekanbaru, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.157, Sidomulyo, Kec. Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Pekanbaru untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

 

Selain itu, cabang terdekat lainnya adalah Erha Clinic SKA Mall yang berlokasi di SKA Mall Lt.2 Unit 32-33, Jl. Soekarno Hatta No. 489, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

 

Bekasi

Buat warga planet Bekasi dan sekitarnya, silahkan kunjungi Erha Clinic Bekasi yang berlokasi di Jl. Raya Jatiwaringin No.95, RT.002/RW.005, Jatibening Baru, Kec. Pondokgede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat memilih untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Bekasi untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

Kalau mau lebih dekat, siapkan bensin pesawat untuk mengunjungi Erha Clinic Summarecon Bekasi yang berlokasi di Summarecon Bekasi Mall, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Kec. Bekasi Bar., Kota Bekasi, Jawa Barat. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

Erha Clinic Bekasi juga menawarkan layanan khusus perawatan kulit untuk pria yang dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah kulit pria, seperti jerawat, pori-pori besar, dan kulit kusam. Selain itu, terdapat pula layanan hair regrowth untuk mengatasi masalah rambut rontok dan menumbuhkan rambut yang sehat dan kuat.

 

Tangerang

Bagi Anda yang berada di seputar Tangerang, Anda dapat mengunjungi Erha Clinic Tangerang yang berlokasi di Ruko Golden Boulevard Blok F No. 22-23, Jl. Pahlawan Seribu, Kec. BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan seperti perawatan kulit wajah, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Anda juga dapat melakukan konsultasi dengan dokter ahli di Erha Clinic Tangerang untuk mendapatkan saran dan tips tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.

Cabang terdekat lainnya Erha Clinic Alam Sutera yang berlokasi di Mall @ Alam Sutera 2nd Floor Unit 10-11, Jl. Jalur Sutera Barat Kav. 16, Alam Sutera, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. Klinik kecantikan ini menawarkan layanan-layanan perawatan kecantikan yang lengkap dan modern dengan suasana yang nyaman dan eksklusif.

Demikianlah daftar cabang Erha terdekat di kota Anda. Anda dapat mengunjungi salah satu dari cabang tersebut untuk mendapatkan layanan perawatan kecantikan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan ragu untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli di sana untuk mendapatkan saran terbaik tentang perawatan kecantikan yang tepat untuk Anda.


0 Komentar untuk "Daftar Cabang Erha Terdekat di Kota Anda"

Back To Top