Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Aimi Clinic Paket Lengkap Laser Wajah dan Facial di Pangkep Sulawesi

Klinik Kecantikan Aimi Clinic Paket Lengkap Laser Wajah dan Facial di Pangkep Sulawesi - Perawatan kecantikan semakin dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, khususnya bagi warga Pangkep yang ingin cantik. Biasanya untuk menikmati perawatan kulit dan wajah, warga Pangkep harus pergi ke Kota Makassar atau ke Kota Maros, namun sekarang telah hadir klinik kecantikan wanita dan bahkan bisa juga untuk pria, yaitu Aimi Clinic. Baca juga: Tips Memilih Pewarna Rambut untuk Ibu Hamil.

Klinik Kecantikan Aimi Clinic Pangkep Sulawesi
Klinik Kecantikan Aimi Clinic Pangkep Sulawesi


Menurut owner Aimi Clinic, dokter Dewi Yunita Doner, clinic kecantikannya menyediakan berbagai perawatan kecantikan, diantaranya adalah skin care, perawatan wajah sampai tubuh.

Dari lima orang karyawan semuanya tenaga medis, dan peralatan yang digunakan juga cukup lengkap.

"Bukan hanya itu, ada juga laser, facial dan bahkan cukup lengkap," ujar dokter Dewi.

Dokter Dewi yang juga istri perwira polisi ini menuturkan, clinic kecantikannya ini sudah dibuka kurang lebih tujuh bulan, dan tenaga kesehatannya ada lima orang.

"Dari lima orang karyawan semuanya tenaga medis, dan peralatan yang digunakan juga cukup lengkap, semuanya ada. Pokoknya tidak kalah seperti yang ada di Makassar," tuturnya.

Dia pun mengajak warga Pangkep dan sekitarnya tidak perlu ragu untuk melakukan perawatan di Aimi Clinic karena clinicnya sudah mendapat izin, dan bahkan dokter Dewi juga sudah mendapatkan izin praktek.

"Tidak perlu ragu, saya sudah mendapatkan izin praktek dan bahkan clinic saya ini juga sudah mendapatkan izin," ujarnya.

Alamat dan Jadwal Operasional Aimi Clinic

Aimi Clinic sendiri berada di jalan Matahari Pangkep, pas di belakang Polres Pangkep, dibuka tiap hari Selasa sampai Minggu. Jam operasional dari hari Selasa sampai Jumat dibuka jam 14.00-20.00 malam, sedangkan Sabtu-Minggu dibuka jam 11.00 pagi sampai jam 18.00 sore.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Aimi Clinic Paket Lengkap Laser Wajah dan Facial di Pangkep Sulawesi"

Back To Top