Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Athena Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat dengan Bahan Alami

Berikut ini informasi tentang Klinik Kecantikan Athena Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat dengan Bahan Alami - Tak bisa dipungkiri bahwa di zaman serba instan, dunia kecantikan juga tak mau ketinggalan. Semua treatment untuk mempercantik diri bisa dilakukan seperti sulap dengan hasil langsung terlihat. Namun tentu saja tetap harus dipertimbangkan efek sampingnya terhadap kesehatan kulit. Dalam jangka panjang, segala yang berbau instan akan terlihat dampaknya. Kulit menjadi lebih cepat keriput dan timbul flek hitam yang dapat mengganggu kecantikan. Sebelum melanjutkan membaca, silahkan lihat juga di artikel sebelumnya tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami.

Klinik Kecantikan Athena Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat dengan Bahan Alami

Dilansir dari liputan6, Klinik Kecantikan Athena justu menawarkan sebaliknya. Seperti treatment untuk menyembuhkan jerawat, sama sekali tidak menggunakan bahan kimia. Mereka menggunakan bahan alami untuk mengatasi flek hita dan jerawat sehingga aman untuk kulit.

Mengatasi Jerawat Secara Alami



Klinik Athena menggunakan fermentasi dari beras hitam. Beras hitam ternyata efektif untuk membunuh kuman penyebab jerawat. Serta dapat meredakan peradangan jerawat seketika.

Berbeda dengan peeling kimia lainnya, fermentasi beras hitam juga rendah efek samping. Serta tidak menyebabkan kemerahan wajah.

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Bahan Alami



Sementara untuk flek di wajah, klinik ini menggunakan bahan alami pilihan yaitu ekstrak buah kiwi dan labu kuning. Ekstrak kiwi yang diperkaya vitamin E, efektif untuk memudarkan noda hitam pada wajah. Begitu juga dengan fermentasi labu kuning, bermanfaat untuk melembapkan kulit, serta kandungan enzim di dalamnya dapat mencerahkan wajah.

"Treatment ini makin populer dan diminati. Karena selain ingin tampil cantik, masyarakat menginginkan keamanan produk. Lewat bahan alami dan melalui proses fermentasi, kandungan yang kami inginkan akan mendapat hasil maksimal," ujar salah satu dokter di Klinik yang terletak di MP. Mangkunegaran, Palembang, Athena Dr. Richard Lee.

Ada baiknya untuk mencoba klinik kecantikan Athena ya. Penggunaan cara alami dalam menghilangkan flek dan jerawat lebih recommended karena aman untuk kulit dan terjamin secara kesehatan.

Daftar Cabang Athena di Seluruh Indonesia



== Athena Palembang: - Klinik Kecantikan Athena Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman No. Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan

- Klinik Kecantikan Athena Kenten Jl. MP. Mangkunegara, 8 Ilir, Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961

== Athena Medan : Klinik Kecantikan Athena Medan, Jalan Mangkubumi No. 12A LK V Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun Provinsi Sumatera Utara

== Athena Gading-Serpong: - Jl. Raya Gading Serpong Blok AA3 No. 56, Tanggerang

== Athena Jakarta Selatan: - Jl. Sultan Iskandar Muda No.8C, RT.2/RW.2, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240

== Athena Surabaya Jalan Doktor Wahidin No.3, RT.001/RW.13, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60264

== Athena Lampung Jl. Jend. Ahmad Yani no. 56 DEF, Tj. Karang Pusat

== Athena Makassar Jl. AP Pettarani Ruko Sardonyx no. 3, Panakkukang

== Athena Bandung Jl. Kb. Jukut No.7, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Athena Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat dengan Bahan Alami"

Back To Top