Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Olive Skin Care Klinik Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah Facial Masker Snow White

Olive Skin Care Klinik Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah Facial Masker Snow White - Berawal dari niat mulia, akhirnya Erin Yolanda dalam kesempatan emas menuju usahanya. Pada 2015, ia mendirikan klinik kecantikan Olive Skin Care dengan modal yang dikumpulkan dari hasil kerja dengan pihak lain. Kini Erin menikmati buah kerja kerasnya. Lihat juga artikel yang lalu tentang Perawatan Alami Kulit Wajah secara Tradisional.
Olive Skin Care Klinik Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah Facial Masker Snow White

Keyakinan membuka usaha di jalan yang kini menjadi Pecinan itu lantaran di tempat tersebut masih jarang klinik kecantikan. Sehingga ia merasa sangat cocok dan optimis untuk membuka usaha di wilayah itu. Rasa ingin mandiri sambil menciptakan lapangan kerja merupakan motivasi terbesar Erin mendirikan usaha sendiri.

Ibu satu anak itu tak sekadar mendirikan saja, tapi juga mengonsepkan dengan matang klinik skin care-nya. Mulai dari kualitas, pelayanan hingga harganya yang bisa menjangkau semua kalangan masyarakat. Tak ayal, meski baru satu tahun merintis usahanya ini, Olive Skin Care sudah semakin dikenal masyarakat.

Ada treatment facial yang berbeda dari Olive Skin Care dengan klinik kecantikan yang lain. Salah satunya obat racikan spesial yang tentu aman karena memiliki izin BPOM. Treatment special di sini adalah facial masker snow white yang membuat wajah lebih cerah dan kenyal. Dan, itu belum ada di tempat lain di Bogor atau wilayah lain di sekitarnya.

Klinik Kecantikan Olive Skin Care menjadi salah satu pilihan untuk melakukan perawatan kulit dan wajah secara maksimal. Untuk daerah Jawa Barat, dapat pula mengunjungi Klinik Kecantikan Mira Beauty Bio Herbal Skin Care ya.
0 Komentar untuk "Olive Skin Care Klinik Kecantikan Perawatan Kulit dan Wajah Facial Masker Snow White"

Back To Top