Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Daftar Produk Skin Care Korea untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering

Daftar Produk Skin Care Korea untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering - Permasalahan kulit kering memang sangat menyebalkan ya, sama seperti kulit berminyak. Padahal kita sudah merasa cukup mengkonsumsi air mineral dalam jumlah yang banyak, namun ternyata tetap saja tidak ampuh untuk mengatasi kulit kering. Kalau melihat wanita korea yang memiliki kulit cantik bersih dan kelihatan cerah, pasti iri ya. Sebenarnya rahasia kecantikan wanita korea (Korean Beauty) sudah pernah saya posting sebelumnya. Mungkin terkait juga dengan produk skin care buatan korea yang mereka pakai.
Kulit Cantik Korea Daftar Produk Skin Care Korea Mengatasi Masalah Kulit Kering

Berikut ini daftar lengkap produk skin care Korea untuk mengatasi kulit kering yang menjadi masalah kamu.

1. Tony Moly's Intense Care Galactomyces First Essence, berfungsi untuk meremajakan kulit wajah dan membuat kulit wajah menjadi kenyal. Essence ringan ini bisa digunakan sebagai langkah pertama dalam rangkaian ritual perawatan wajah Anda.
Tony Moly's Intense Care Galactomyces First Essence Skin Care Korea untuk Kulit Kering

2. Hanyul's Rice Essential Skin Toner, bisa diaplikasikan sebagai tahap kedua lanjutan setelah menggunakan essence. Toner ini memberikan kelembapan yang lebih dibandingkan toner jenis biasa lainnya.
Hanyul's Rice Essential Skin Toner Produk Skin Care Korea Anti Kulit Kering

3. The Face Shop's The Theraphy Oil-Drop Anti Aging Serum, pengaplikasian oil serum akan memberikan kulit wajah kelembapan yang lebih karena oil serum ini mengandung lebih banyak minyak untuk melembabkan kulit wajah. Berbentuk gel yang di-infused dengan tetesan minyak.
The Face Shop's The Theraphy Oil-Drop Anti Aging Serum Pelembab Skin Care Korea Kulit Kering

4. Etude House’s Honey Cera Priming Eye Serum. Bagian mata terkadang terlupakan, jika Anda mengalami kulit kering di sekitar area mata maka tak ada salahnya untuk mencoba produk ini. Mengandung madu dan ceramids yang membantu kulit di area sekitar mata menjadi kencang, cerah, lembab, dan mencegah kantong mata.
Etude House’s Honey Cera Priming Eye Serum Skin Care Korea Kantung Mata

5. Innisfree’s Orchid Enriched Cream, mengandung sari bunga Anggrek spesial dari pulau Jeju. Krim ini menawarkan berbagai manfaat mulai dari membantu pencegahan penuaan dini, menambah elaktisitas kulit dan mengencangkan pori-pori.
Innisfree’s Orchid Enriched Cream Skin Care Korea Anti Penuaan Dini

6. Innisfree’s Canola Honey Lip Balm, mengandung madu yang memang terkenal akan berjuta manfaat. Lip balm ini akan membuat bibir menjadi halus, selain yang berbentuk cair, lip balm ini juga tersedia dalam versi bentuk stik.
Innisfree’s Canola Honey Lip Balm Madu Skin Care Korea Bibir Kering

7. Primera’s Miracle Seed Concentrate Oil, facial oil satu ini mengandung zat antioksidan is full of antioxidants. Dalam penggunaannya Anda bisa mencampur dengan krim atau essence yang rutin Anda gunakan.
Primera’s Miracle Seed Concentrate Oil Korea Skin Care untuk Kulit Kering

Nah semoga informasi mengenai Daftar Produk Skin Care Korea untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering dapat memberikan solusi untuk permasalahan kulitmu. Kalau ternyata dampaknya menyebabkan wajah menjadi jerawatan, patut dicoba Tips Cara Memencet Jerawat Tidak Berbekas pada posting yang lalu agar tidak terjadi radang dan semakin parah.
0 Komentar untuk "Daftar Produk Skin Care Korea untuk Mengatasi Masalah Kulit Kering"

Back To Top