Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Manfaat Facial Berlian Masker Diamond untuk Kecantikan Wajah

Manfaat Facial Berlian Masker Diamond untuk Kecantikan Wajah - Dalam artikel ini juga dijabarkan mengenai tahapan facial berlian. Ingin punya kulit muka yang halus dan kencang tentu idaman setiap wanita. Beragam perawatan facial untuk wajah terus bermunculan. Mulai dari buah-buahan hingga facial emas/gold logam mulia. Baca selengkapnya bagaimana facial dengan berlian bisa membuat kulit muka halus semakin cerah dan makin kencang awet muda.

Facial Berlian Masker Diamond Kulit Kencang Halus Awet Muda
Facial Berlian Masker Diamond Kulit Kencang Halus Awet Muda

Apa Itu Facial Berlian


Sebagai informasi,  facial berlian merupakan salah satu trik microdermabrasi. Teknik penghalusan wajah microdermabrasi makin populer karena memiliki risiko yang rendah dan pemulihan yang cepat dibandingkan dengan teknik penghalusan wajah yang
lain.

Microdermabrasi yang original menggunakan kristal dengan teknik menyemprotkan kristal. Nah, facial berlian ini diklaim lebih nyaman karena tidak sakit dibanding menggunakan kristal.

Manfaat Facial Berlian untuk Kecantikan


Facial masker berlian ini memiliki manfaat yaitu sebagai anti aging skin-care karena mengangkat lapisan sel kulit mati dan menstimulasi pertumbuhan sel baru dan collagen serta untuk pengelupasan kulit yang cepat untuk menghilangkan bekas-bekas jerawat.

Masker berlian memberikan hasil yang bagus untuk luka pada pigmen dan luka vascular.

Lapisan kulit yang diabrasi melepaskan mediator dan menstimulasi aktifitas fibroplast yang menginduksi pembentukan kolagen. Peningkatan produksi kolagen akhirnya mengurangi keriput di wajah, menghaluskan kulit, mengurangi ukuran pori, dan memperbaiki tekstur kulit.

Facial berlian mengandalkan suction (penyedotan) yang dikombinasikan dengan pengelupasan. Peningkatan penyedotan menjadikan proses diamond microdermabrasi lebih kuat dan cocok untuk memperbaiki stretch mark atau acne scars. Penyedotan lebih tinggi bisa digunakan pada kulit tubuh karena lebih kurang peka dibandingkan dengan kulit wajah.

Apakah Ada Efek Samping Facial Berlian


Keuntungan utama dari diamond microdermabrasi adalah tidak adanya efek samping negatif. Jika menggunakan kristal microdermabrasi ada beberapa pasien yang mengalami rasa sakit, kemerahan, dan kulit kering setelah perawatan. Namun, demikian pada orang yang memiliki kulit sensitif mungkin akan mengalami efek samping juga dengan diamond microdermabrasi.

Kris, internal trainer dari Murad Skin care dalam wawancaranya, mengatakan pada dasarnya facial berlian memiliki cara kerja dan fungsi yang sama. Hanya media atau alatnya yang berbeda.

Diamond microdermabrasi menempel pada tangkai alat mesinnya sehingga lebih praktis dan memudahkan pemakaiannya. Sedangkan crystal microdermabrasi memerlukan media powder atau bubuk crystal yang dimasukkan ke dalam wadah sehingga memerlukan ketelitian dan disiplin lebih dalam pemakaiannya dan harus lebih teliti dalam pembersihannya agar bubuk crystal tersebut tidak tertinggal.
Manfaat Facial Berlian Diamond Microdermabrasi
Manfaat Facial Berlian Diamond Microdermabrasi | source: asiaaesthtetic.com


"Sebaiknya diamond microdermabrasi dilakukan sesuai dengan pertumbuhan sel kulit yaitu 3-4 minggu sekali, dengan biaya untuk dermasilk wajah Rp 400.000 untuk 90 menit, untuk mata Rp 330.000 per 60 menit, dan untuk body Rp 495.000 per 90 menit," ujar Kris.

Tahapan dalam melakukan facial berlian diamond microdermabrasi


1. Pertama-tama wajah dibersihkan dahulu dari sisa make up dan debu.
2. Kemudian wajah discrub dengan menggunakan alat khusus yang pada bagian matanya mengandung butiran berlian.
3. Setelah itu wajah ditotok pada beberapa titik akupuntur dan diberikan magnetic wave untuk lebih meresapkan obat.
4. Selanjutnya melakukan perawatan ini sebaiknya menghindari sinar matahari langsung, menghindari cuci muka dengan air dingin, dan menghindari spa atau perawatan panas setelah 5-10 hari perawatan.

Masker Berlian Facial Diamond Treatment Mengencangkan Kulit
Facial berlian untuk kulit wajah bersih halus dan kencang

Setelah tahu apakah manfaat facial berlian untuk kecantikan wajah, perawatan masker ini saya yakin akan menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan kulit halus kencang dan terlihat awet muda. Seperti cahaya diamond yang tak pernah redup terus bersinar.
0 Komentar untuk "Manfaat Facial Berlian Masker Diamond untuk Kecantikan Wajah"

Back To Top