Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Sarapan Yang Tidak Bikin Gemuk Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat Diet

Makanan Sarapan Yang Tidak Bikin Gemuk Cara Menurunkan Berat Badan Sehat dan Efektif. Siapa bilang melewatkan waktu makan bisa membuat Anda lebih kurus? Faktanya, makan di waktu yang tepatlah yang membuat Anda bisa menurunkan berat badan lebih cepat sekaligus sehat.

SARAPAN YANG TIDAK BIKIN GEMUK
Daftar Makanan untuk Sarapan Yang Tidak Bikin Gemuk

Diantara waktu makan dalam sehari, sarapan merupakan waktu makan yang paling penting dan membuat tubuh siap beraktivitas seharian. Mengonsumsi makanan yang tepat di pagi hari juga bisa membuat Anda lebih langsing.

Masih khawartir dengan jumlah kalori yang Anda masukkan dalam tubuh? empat jenis sarapan yang dijamin tidak akan membuat Anda gemuk, dilansir laman Genius Beauty:

Jeruk

Lebih baik mengonsumsi jeruk segar ketimbang jus jeruk kemasan. Jika Anda ingin meminum jus jeruk, sebaiknya buat sendiri dan jangan tambahkan gula. Jeruk mengandung lebih banyak serat yang membuat metabolisme Anda lebih lancar dan perut lebih kenyang.

Oatmeal

Ganti sereal dan susu Anda dengan satu porsi oatmeal. Tidak hanya membuat kenyang, oatmeal juga mengandung serat tinggi yang baik untuk kesehatan pencernaan serta jantung. Jika bosan dengan rasa oatmeal, tambahkan buah-buahan seperti pisang, stroberi atau apel.

Mentega

Anda gemar mengudap roti dengan selai di pagi hari? Sebaiknya ganti selai dengan mentega murni tanpa garam. Selain lebih sehat, mentega juga memberi energi lebih ketimbang selai. Sebagai catatan, ganti roti biasa dengan roti gandum yang lebih berserat.

Yoghurt

Terbiasa minum susu di pagi hari? Kini Anda bisa menggantinya dengan yoghurt agar tubuh tetap mendapat asupan kalsium namun minus lemak. Tambahkan buah-buahan agar Anda tidak bosan dengan rasanya yang tawar.

Nah pertanyaan tentang sarapan apa yang tidak membuat kita gemuk sudah terjawab dari artikel di atas ya. Makan di pagi hari sangat penting sebelum memulai beraktivitas. Jangan sampai perut kosong, karena pasti kamu akan melalui awal hari yang mengesalkan. Percayalah.

0 Komentar untuk "Sarapan Yang Tidak Bikin Gemuk Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat Diet"

Back To Top