Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

BAHAYANYA MAKAN GORENG-GORENGAN BAGI KESAHATAN Alasan Bahaya Makan Gorengan

BAHAYANYA MAKAN GORENG-GORENGAN BAGI KESAHATAN Alasan Bahaya Makan Gorengan. Siapa sih yang tidak tahu dengan makanan yang satu ini ? Ya gorengan merupakan salah makanan yang menjadi favorite hampir semua masyarakat indonesia. Karena memang makanan ini mudah ditemui dan harganya pun terjangkau. Selain itu, gorengan juga disediakan beragam jenis yang mempunyai rasa nikmat untuk dikonsumsi.
BAHAYANYA MAKAN GORENG-GORENGAN BAGI KESAHATAN

Namun dibalik rasa yang lezat, ternyata gorengan mempunyai dampak buruk untuk kesehatan. Percayakah anda? Untuk lebih jelasnya berikut ini ada beberapa alasan mengapa gorengan berbahaya untuk kesehatan :

1. Minyak Goreng Bekas

Pernahkah anda berpikir minyak goreng yang digunakan adalah minyak goreng bekas. Minyak goreng yang digunakan secara berulang-ulang akan menyebabkan meningkatnya lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh.

2. Gorengan Campur Plastik

Pencampuran plastik pada saat menggoreng gorengan akan membuat rasanya lezat dan renyah. Padahal jika kita mengkonsumsinya secara terus menerus akan memberikan dampak buruk untuk kesehatan.

3. Kanker Usus

Terlalu banyak mengkonsumsi gorengan akan menyebabkan kanker usus. Gorengan yang masuk dalam tubuh akan membuat dinding lambung dan usus mengalami panas dan pada akhirnya akan susah buang air besar.
0 Komentar untuk "BAHAYANYA MAKAN GORENG-GORENGAN BAGI KESAHATAN Alasan Bahaya Makan Gorengan"

Back To Top