Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

TIPS MATA CANTIK Cara Maskara Supaya Mata Jadi Cantik

TIPS MATA CANTIK Cara Maskara Supaya Mata Jadi Cantik. Indera penglihatan alias mata adalah elemen atau bagian yang sangat berpengaruh bagi kecantikan wajah. Untuk itu, membuatnya menjadi lebih lentik dan cantik adalah cara yang bagus untuk mendukung pesona kecantikan Anda.

TIPS MATA CANTIK
Mata merupakan jendela jiwa, jadi Anda perlu mempunyai jendela yang indah supaya orang lain bisa menangkap pancaran cantik dari dalam. Tak semua wanita mempunyai mata yang tajam serta bulu mata yang lentik. Namun tenang saja, dengan maskara Anda dapat membuat mata menjadi lebih indah dan lentik.

Maskara termasuk kosmetik yang mudah digunakan. Untuk itu, supaya hasil akhirnya lebih optimal, Anda perlu mencoba tips dibawah ini untuk mendapatkan mata yang cantik. Dari mulai cara menggunakan sampai cara membersihkan maskara, Anda perlu tahu seluruhnya.
  • Untuk memberikan hasil yang optimal dan mata lebih tajam, pakai terlebih dulu eyeliner sebelum menggunakan maskara.
  • Apabila menginginkan bulu mata yang lentik, pakai terlebih dulu penjepit bulu mata. Caranya, jepit bulu mata pada bagian pangkal, kemudian tahan selama 3 detik, dan bulu mata tengah kurang lebih 3 detik, serta pangkal bulu mata kurang lebih 3 detik. Kemudian segera gunakan maskara dengan gerakan zig-zag.
  • Untuk memberikan kesan yang cerah di mata, gunakan sedikit eyeshadow berwarna coklat muda di sudut dalam mata.
  •  Gunakan pembersih spesial, eye make up remover pada seluruh make up mata. Tak hanya membersihkan lebih baik, eye make up remover juga tak membuat mata pedih.
  • Tuang eye make up remover di kapas seperlunya, tempelkan pada bulu mata kurang lebih 5 detik. Setelah itu, usap pelan ke bagian bawah. Anda akan melihat bekas maskara menempel di kapas. Ulangilah lagi hal ini sampai bersih.
  • Sesudah dibuka, masa penggunaan maskara yaitu 4 bulan. Selekasnya ganti yang baru dikarenakan kosmetik cair lebih rawan terserang bakteri.
Demikianlah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan mata Anda lebih cantik dan lentik dengan menggunakan maskara. Semoga membantu dan bermanfaat bagi Anda yang membacanya !
0 Komentar untuk "TIPS MATA CANTIK Cara Maskara Supaya Mata Jadi Cantik"

Back To Top