Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

MANFAAT LIDAH BUAYA Khasiat Lidah Buaya bagi Kulit Wajah

MANFAAT LIDAH BUAYA Khasiat Lidah Buaya bagi Kulit Wajah. Lidah buaya adalah sejenis tanaman yang unik dan memiliki bentu seperti lidah tapi permukaan tepinya bergerigi, maka tak heran jika namanya adalah tanaman lidah buaya.

MANFAAT LIDAH BUAYA
Tanaman ini dikenal memiliki banyak khasiat bagi kecantikan dan kesehatan. Lidah buaya memiliki kandungan yang baik bagi sistem pencernaan serta baik bagi kesehatan rambut. Dan ternyata, tanaman yang satu ini juga memiliki banyak khasiat lho bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Mau tahu apa saja khasiatnya ? Simak penjelasannya berikut ini :

Mencerahkan Wajah
Jika Anda ingin mencerahkan wajah secara alami, Anda bisa memanfaatkan lidah buaya. Caranya mudah, cukup menghancurkan daging lidah buaya, setelah itu campurkan dengan perasa air lemon, kemudian di aplikasikan di area wajah. Selanjutnya, tinggal didiamkan kurang lebih 15 menit lalu bilas memakai air bersih.

Mengatasi Kulit Berminyak
Dengan menggunakan lidah buaya, masalah kulit berminyak pun dapat teratasi dengan memanfaatkan masker lidah buaya. Penggunaan masker ini akan membantu kulit agar menjadi kenyal dan bebas kilap serta tidak menyebabkan kekeringan.

Penyegar Alami
Apabila wajah Anda lelah setelah seharian beraktivitas yang berat, Anda bisa mengembalikan kesegaran di wajah Anda dengan lidah buaya. Caranya dengan memarut daging lidah buaya dan diaplikasikan pada area kulit wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya. Setelah itu cukup didiamkan selama 10 menit, terakhir bilas pakai air bersih.

Membantu Menetralisir Racun
Zaman sekarang ini memungkinkan kita untuk hidup dalam lingkungan yang dipenuhi polusi serta radikal bebas. Apabila Anda memakai lidah buaya sebagai masker, hal itu dapat membantu memberikan efek segar bagi kulit ddan membantu kulit untuk merevitalisasi. Selain itu, lidah buaya juga akan membantu menetralisir racun.

Ternyata lidah buaya memang memiliki banyak khasiat atau manfaat bagi kecantikan. Buktinya tak hanya sistem pencernaan dan rambut saja yang merasakan manfaatnya, tapi ternyata kulit wajah pun bisa mendapatkan manfaatnya apabila diaplikasikan lidah buaya. Sekarang saatnya Anda sendiri yang mencobanya, apakah Anda tertarik ?



0 Komentar untuk "MANFAAT LIDAH BUAYA Khasiat Lidah Buaya bagi Kulit Wajah"

Back To Top