Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Make Up untuk Kulit Gelap

Tips Make Up untuk Kulit Gelap | Warna kulit pada masing – masing individu memang tidak ada yang sama persis. Ada yang putih, kuning, sawo matang. Dan ada pula kulit yang berwarna gelap. Jadi, apa warna kulit anda? Jika warna kulit anda adalah hitam, sebaiknya anda simak tips make up untuk kulit gelap berikut ini. 

Kulit gelap tidak selamanya jelek. Karena sama dengan warna kulit lainnya, warna kulit gelap juga mempunyai kelebihannya sendiri. Namun beberapa wanita dengan kulit gelap memang sulit untuk memilih kosmetik yang cocok. 

Tips Make Up untuk Kulit Gelap
Make up yang terlalu cerah atau terlalu gelap malah dapat membuat wajah anda aneh. Namun ada beberapa trik berdandan agar pemilik kulit gelap dapat tampil menarik. Jika anda berkulit gelap silakan disimak tips di bawah ini.

Hindari make up cerah

Kesalahan beberapa wanita dengan kulit gelap dalam memakai make up adalah pemilihan warna make up yang terlalu cerah. Kesalahan ini bisa fatal, karena warna yang kontras dapat membuat wajah anda terlihat tidak alami.

Gunakan lipstick berwarna natural untuk bibir

Untuk membuatt bibir anda menawan lebih baik gunakan warna natural seperi warna – warna bumi. Anda juga dapat menggunakan lip liner yang memiliki warna mirip dengan warna lipstick yang anda gunakan. Sehingga lip liner akan terlihat menyatu degan bibir dan kulit.

Pilih warna perona pipi yang tepat

Sededar tips saja, sebaiknya anda gunakan perona pipi berwarna apricot atau deep rose jika anda ingin menambahkan perona pada pipi anda. Hal ini dimaksudkan untuk menonjolkan tulang pipi anda.

Gunakan perona mata yang lembut

Tips terakhir adalah pemilihan perona mata yang baik bagi anda adalah perona mata yang berwarna lembut. Seperti abu – abu atau coklat. Warna itu dapat anda gunakan untuk kelopak bagian bawah. Lalu untuk shimmer bagian mata atas lebih baik gunakan warna perak atau terakota ( warna tanah ). Jangan lupa untuk menambahkan warna putih pada ujung mata agar tampak menonjol.

Cukup mudah bukan untuk mengikuti tips – tips di atas? Akhir kata cukup sekian penjelasan tentang tips make up untuk kulit gelap. Selamat mencoba dan terima kasih.


0 Komentar untuk "Tips Make Up untuk Kulit Gelap"

Back To Top