Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal

4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal | Sebagian besar orang mempercayai hari kasih sayang ini, namun sebagian orang juga menganggap ini bukan hari apa-apa, yah? ini hanya sesuai kepercayaan diri dari masing-masing orang saja sih? " Valentine sendiri ini sering diperingati sebagian orang pada 14-Februari, "Mungkin di-Indonesia tidak terlalu populer perayaan ini, akan tetapi beberapa simbol-simbol cinta yang kerap memeriahkan mall, ataupun restaurant, atau beberapa tempat lainnya juga sering jadi perayaan hari kasih sayang ini.


4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal

1. Bunga mawar. "Bunga ini memang selalu menjadi lambang cinta biasanya, namun berbeda warnanya beda pula maknanya, katanya sih? begitu? " Mawar memang menunjukkan rasa suka serta rasa jatuh cinta, itulah arti warna dari Mawar merah dan Pink, sedangkan mawar kuning menandakan persahabatan serta kebahagiaan, dan beberapa mawar lain seperti "Mawar putih, "Dalam hal ini melambangkan cinta sejati..

4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal

2. Bentuk Hati. "Hati ternyata merupakan sebuah simbol yang menandakan keindahan cinta seseorang, "Percaya atau tidak, katanya " Jika anda menyerahkan simbol ini pada kekasih hati, maka hal ini dipercaya "Anda telah menyerahkan seluruh cinta dan hati pada sang kekasih..

4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal

3. Merpati putih. "Sering kita lihat sepasang merpati yang bercumbu, memang ini sangat indah jika dilihat, "Merpati putih kerap ditemukan pada kartu Valentine sebagai lambang kesetiaan, juga lambang kejujuran, serta kerendahan hati dan kemurnian cinta, "dan tahukah anda? Merpati adalah sosok yang setia dan tak pernah meniggalkan pasangannya, hmbb, so sweet.

4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal

4. Berbagai Pita Romantis. "Tahukah anda? Bahwasanya "Pita tak hanya sekedar menjadi penghias yang mempercantik sebuah barang, namun Pita mempunyai tanda perlindungan serta cinta yang akan mendampingi raja di-manapun dia berada.

Itulah beberapa ulasan tentang "4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal, Ulasan ini dilansir dari berbagai sumber....

0 Komentar untuk "4 Simbol Cinta di Hari Valentine Yang Terkenal"

Back To Top