Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Ketahui Hal ini Sebelum Menikah

Ketahui Hal ini Sebelum Menikah | Terima Kasih Sebelumnya untuk Para Ladies/Sahabat-sahabat yang Sudah loading disini di "Rumah Cantik" Segala Seputar Tips-tips Kecantikan ada disini, dan Kami Update untuk Anda.
Ketahui Hal ini Sebelum Menikah
:) Anda yang mungkin saat ini berusia sekitar 20 ke-atas, yang anda rasa mungkin ini, _"Anda mungkin sudah merasa cukup dewasa dan telah mengetahui banyak hal. embb, namun Pengetahuan tentang pernikahan masih akan Anda jajaki setelah Anda menikah nanti, dan dengan mencari tahu beberapa informasi tentang membangun rumah tangga, akan semakin menambah wawasan dan membuat diri Anda lebih siap.

>dan Berikut beberapa hal yang harus anda ketahui diantaranya adalah :
1. Hari tak selalu menjadi indah. Kenapa demikian? Nah? _Saat masih pacaran, hari-hari Anda sangatlah didominasi oleh keindahan dan kebahagiaan, meskipun pertengkaran-pertengkaran kecil sering menghampiri. namun hal ini juga akan sedikit berbeda setelah menikah, sebab ada kalanya Anda sangat jengkel pada suami Anda dan berharap ia kesasar lalu pada akhirnya tidak bisa pulang. _Hal seperti ini wajar terjadi, "dan tidak akan bertahan lama karena cinta Anda jauh lebih kuat daripada emosi sesaat yang Anda rasakan. so? Penting bukan untuk memikirkannya?

2. Suami Anda manusia biasa. Maksudnya disini adalah _Sebelum menikah mungkin Anda berdua saling menutupi atau menyembunyikan hal-hal yang kurang pantas dilakukan di depan umum seperti bersendawa, mendengkur atau kentut. Tapi setelah menikah, tentu Anda tidak ingin terkekang oleh aturan tidak tertulis tersebut, sepele sih kelihatannya, namun juga bisa jadi pelajaran sedikit buat anda.

3. Rumah tangga tidak seperti dongeng. _embb,, Mungkin romantisme dalam kehidupan nyata tentu tidak sama dengan kisah dongeng atau film drama di mana sang pria kerap memberi bunga ke sana dan ke sini. Dengan menyadari hal ini, cobalah ciptakan nuansa romantis seperti dengan memberinya ciuman saat akan pergi atau pulang dan siapkan makan malam yang lain dari biasanya, jangan hanya pertama saja saat anda jadian, lalu ketika anda sudah menjadi lama dalam hubungan anda menjadi bosan, semoga saja tidak seperti itu.

4. Anda juga 'menikahi' keluarga suami Anda. Nah? _Saat Anda telah berkomitmen untuk menikah dengan suami Anda, hal itu berarti bahwa Anda juga bersedia 'menikah' dengan keluarga serta kerabatnya, dan hal ini tidak akan terhindarkan, so? _Cobalah untuk menghargai dan menerima apa adanya tidak hanya suami Anda tapi juga keluarganya.

5. Rumah tangga menuntut kerja keras. _Dalam rumah tangga Anda akan mengalami banyak 'kesulitan' yang harus diselesaikan, seperti : "Mengurus rumah tangga membutuhkan kerja keras, sama seperti saat Anda bekerja untuk perusahaan tempat Anda bekerja.

itulah beberapa ulasan tentang "Ketahui Hal ini Sebelum Menikah
) Terima Kasih Atas Kunjungannya di "Rumah Cantik", Semoga Segala Tips Bermanfaat Buat anda, Namun disini Kami Mohon Maaf Apabila ada Kekurangan atau-pun Salah-salah Kata. 

0 Komentar untuk "Ketahui Hal ini Sebelum Menikah"

Back To Top