Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Harga Paket Perawatan Kulit Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Klinik Kecantikan Solo

Harga Paket Perawatan Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Klinik Kecantikan Solo - Pertumbuhan industri perawatan kulit kian mengalami pertumbuhan yang pesat. Tren kecantikan begitu pesat, hal ini dapat dilihat dari semakin banyak masyarakat yang peduli untuk merawat kulit, sehingga membuat industri perawatan kulit, termasuk klinik kecantikan, makin berkembang. Lihat juga Harga Paket Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan JAC Jakarta Aesthetic Clinic.

Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Solo
Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan Solo

Menjamurnya klinik kecantikan ini juga terjadi di Solo, Jawa Tengah. Salah satunya adalah Seira Skin Care & Aesthetic Clinic. Dengan standar perawatan dari Korea, klinik ini berlokasi di jalan Slamet Riyadi, Makamhaji, Kartasura. Demikian sebagaimana dilansir dari liputan6.

Ada cerita menarik dari klinik yang didirikan oleh dokter Beatrice Belinda Phang ini. Saat remaja ia mengaku wajahnya pernah penuh dengan jerawat. Hal itu membuatnya berobat ke beberapa dokter kulit dan klinik kecantikan.

Perawatan Kecantikan Kulit ala Korea


"Waktu itu jerawatannya termasuk parah, saya sampai bolak-balik berobat diantar mama saya, tapi hasilnya malah bikin buruk," kenangnya. Setelah menjadi dokter, Beatrice bertekad mempelajari lebih dalam tentang perawatan kulit dan belajar ke Korea.

Negeri ginseng tersebut memang sudah dikenal luas dalam hal klinik kecantikan dan mengalami perkembangan yang luar biasa.Usai pulang dari Korea, Beatrice pun memutuskan untuk mendirikan klinik kecantikan. Bersama salah seorang rekanannya yaitu dr. Andy, mereka mendirikan Seira Skin Care & Aesthetic Clinic dengan konsep beauty by nature.

Tak hanya berkonsep alami, klinik ini juga tak melakukan pengobatan atau perawatan tang instan. Prinsipnya adalah, semua harus bertahap dan memberi pengetahuan pada para pelanggan. Dengan mengedukasi pelanggan, maka mereka akan lebih concern pada kesehatan jangka panjang.

Seira Skin Care sendiri menyediakan berbagai macam layanan . Mulai dari treatment facial, totok, detoks, collagen induction, light and laser theraphy, dan masih banyak lagi serta bisa disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Harga Paket Perawatan di Klinik Kecantikan Seira Skin Care & Aesthetic Clinic


Menurut Beatrice yang paling spesial dari kliniknya adalah memakai teknik facial dari Korea. Selain itu ada ada alat utuk collagen induction.Untuk target market atau pengunjung, mulai dari remaja sampai dewasa.

"Pada dasarnya ada tiga masalah utama kulit yang bisa kita atasi. Pertama, masalah jerawat yang dialami berbagai usia. Kedua, masalah fleks. Lalu ketiga seputar kesalahan penggunaan produk kecantikan," terang Beatrice. Selain itu masalah anti aging juga masuk dalam keahlian klinik ini.

Untuk harga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 75 ribu sampai dengan Rp 1,1 juta untuk collagen induction dengan kualitas yang terbaik,Beatrice menekankan mereka selaliu memilih cara yang aman dan efektif untuk kesehatan jangka panjang.

"Kita berusaha berikan layanan terbaik yang extraordinary, kita selalu ingin pelanggan merasa puas. Treatment kita pantau terus dan bisa aja ada yang baru, apalagi teknik dan teknologi kecantikan berbeda-beda," tuturnya.

Saat ini mereka fokus ke perawatan wajah, karena semua berawal dari wajah. Selain itu Seira Skin Care juga menawarkan beragam paket menarik terutama selama Ramadan ini, yang bisa dilihat di akun Instagran mereka.

Semoga informasi tentang Harga Paket Perawatan Kulit Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Klinik Kecantikan Kota Solo dapat bermanfaat, khususnya yang berdomisili di Jawa Tengah ya.
0 Komentar untuk "Harga Paket Perawatan Kulit Seira Skin Care & Aesthetic Clinic Klinik Kecantikan Solo"

Back To Top