Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Alternatif Mengatasi Bau Ketiak Anak dan Orang Dewasa

Cara Alternatif Mengatasi Bau Ketiak Anak dan Orang Dewasa - Jangan meremehkan bagian tubuh yang satu ini, karena ketiak patut diberikan perawatan, baik untuk anak maupun orang dewasa. Selain memberikan efek putih, perawatan ketiak juga berguna untuk menghindarkan Anda dari bau badan. Baca artikel terkait tentang Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam secara Alami dan Modern.
Foto Ketiak Putih Cara Alternatif Mengatasi Bau Ketiak Anak dan Orang Dewasa

Banyak langkah-langkah atau cara yang dapat diaplikasikan terkait perawatan ketiak, salah satunya dengan melakukan detoks. Detoks berguna untuk mengurangi keringat. Lalu, bagaimana caranya melakukan detoks tersebut? Berikut ulasannya.

Sikat ketiak atau brushing kulit

Ternyata dengan melakukan penyikatan pada wilayah ketiak akan membuat pori-pori menjadi tertutup dan membuang racun-racun pada kelenjar ketiak. Dijamin setelah itu bau akan hilang seketika dan badan akan tercium lebih harum.

Diet untuk detoksifikasi buang racun

Diet tidak hanya berlaku untuk mengecilkan tubuh semata, tetapi juga menghidrasi dan membuang racun atau detoksifikasi.

Nah, untuk membuat ketiak Anda sehat, makanlah ketimun yang sangat direkomendasikan. Ketimun atau mentimun memiliki kandungan untuk membuat tubuh tetap terhidrasi dan membuat racun keluar dengan mudah. Racun yang berhasil dikeluarkan akan mengurangi bau ketiak yang menyengat.

Masker ketiak dari minyak kelapa dan tanah liat atau lempung

Berdasarkan fakta medis, ketiak juga butuh masker. Cara membuatnya cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan 1 sdm bentonine clay atau tanah liat dengan 1 sdm minyak kelapa. Kemudian, oleskan dan diamkan selama 15 menit. Lalu, bilas dengan air hangat.

Selain cara-cara di atas, coba baca artikel yang sangat bagus tentang Cara Merawat Ketiak agar Tidak Iritasi Gatal dan Bau.

Cara Merawat Bau Ketiak Anak Badan Tidak Harum

Nah semoga posting mengenai Cara Alternatif Mengatasi Bau Ketiak Anak dan Orang Dewasa di atas dapat menjadi solusi bagi masalah Anda. Perhatikan kebersihan setiap bagian tubuh dan tidak hanya fokus ke bagian tertentu saja. Punya wajah cantik atau tampan tapi badan bau ketiak menyengat, siapa yang mau merapat :)
0 Komentar untuk "Cara Alternatif Mengatasi Bau Ketiak Anak dan Orang Dewasa"

Back To Top