Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Meliz Skin Care MSC Tehnik Sulam Bibir Alis Terbaik di Kupang & Bandung

Klinik Kecantikan Meliz Skin Care MSC Tehnik Sulam Bibir Alis Terbaik di Kupang & Bandung - Saat ini semakin banyak pilihan klinik kecantikan yang menawarkan paket perawatan kecantikan terbaik. Yang tetap bertahan adalah yang dapat memberikan pelayanan terbaru atau selalu update untuk pasien mereka. Sebagai contoh, bentuknya bisa berupa paket diskon remaja Natasha Skin Care terbaru atau Terapi Hiperbarik perawatan kecantikan dengan oksigen.
Klinik Kecantikan Meliz Skin Care MSC Tehnik Sulam Bibir dan Alis Terbaik

Klinik Kecantikan Pertama yang Menawarkan Tehnik Sulam Alis dan Bibir

Menurut pemilik MSC Meliz Skin Care, Ny. Indah Surya Yuli Lestari. wanita yang berdomisili di Bandung dan Kupang sangat memerhatikan penampilannya, Sebagai buktinya, sebagai klinik pertama yang menghadirkan tehnik sulam alis, bibir dan eye liner disambut baik oleh masyarakat.

Klinik kecantikan Meliz Skin Care selalu ingin memberikan yang terbaik gar pasien tampil cantik dan natural dengan tidak merubah kodrat dengan operasi.

Seperti sulam bibir itu bukanlah tato. Sulam alis yang sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang tak memiliki alis, justru disenangi oleh pasien yang beralis tebal. Dalam aplikasinya, sulam alis ini tidak harus semua alis dicukur.

Dengan sulam maka cantiknya pun alami, tak perlu lagi repot menggambar alis mata ketika akan bepergian. Pada prinsipnya, bertujuan untuk memperbaiki bentuk alis agar lebih rapih.

Klinik MSC selalu buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 20.00 Wita.

Paket Perawatan Kecantikan Meliz Skin Care MSC

Ada berbagai perawatan kecantikan (skin care) yang ditawarkan, sulam alis, sulam bibir, eye liner, ada pula spa treatment dan special facial treatment.

Teknik Sulam alis atau bibir, sebenarnya sudah ada di dunia kecantikan sejak tahun 2003. Tapi mulai ramai sekitar empat tahun terakhir ini.

Sebagai klinik yang pertama kali menyediakan sulam alis, sulam bibir , Pemilik Meliz Skin Care, Lisa Lestari, MSC pernah mendapat peringkat terbaik ketiga sebagai sulam terbaik dari berbagai klinik kecantikan baik yang berasal dari Jakata, Bandung, Semarang dan lainnya.

Meliz Skin Care telah dibuka sejak tahun 2008 di Bandung, kemudian dilanjutkan di Kupang pada tahun 2012.

Semoga informasi mengenai Klinik Kecantikan Meliz Skin Care MSC Tehnik Sulam Bibir Alis Terbaik di Kupang & Bandung ini dapat menjadi referensi buat Anda. Biasanya masing-masing klinik kecantikan memiliki tehnik terbaik yang ditawarkan. Kita pilih yang sesuai dengan kebutuhan ya.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Meliz Skin Care MSC Tehnik Sulam Bibir Alis Terbaik di Kupang & Bandung"

Back To Top