Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Promo Diskon Natasha Skin Care dan Klinik Kecantikan Lain di Tahun 2016

Promo Diskon Natasha Skin Care dan Klinik Kecantikan Lain di Tahun 2016 - Jika ingin mendapatkan perawatan kecantikan yang murah namun berkualitas, informasi mengenai promosi sejumlah klinik kecantikan di kota-kota besar seperti Solo, Jakarta, Surabaya, Bandung, Balikpapan, Malang, dan kota lainnya sangat penting ya. Biasanya potongan harga seperti facial atau cream untuk kecantikan kulit dilakukan untuk menggaet pelanggan baru. Seperti yang dilakukan di ajang Solo Great Sale (SGS) 2016. Potongan harga untuk perawatan dan pembelian krim kecantikan diharapkan mampu mendongkrak angka member klinik. Lihat juga info mengenai Produk Perawatan Kecantikan Natasha Skin Care yang telah mendapatkan sertifikasi Halal.
Harga Perawatan Klinik Kecantikan Natasha Skin Care 2016

Untuk diketahui, saat itu Marketing Alia Skin Care, Pasar Kliwon, Solo, Yun Khoirun Hanifa, menyatakana bahwa diberikan diskon 20 % untuk facial high technology. Selain itu, potongan harga 10 % juga berlaku untuk seluruh perawatan di Alia bagi member. Selamat buat Anda yang sempat memanfaatkan momen ini.

Perawatan facial high technology tersebut yakni meshotherapy dan lonthophoresis jenis brightening, acne, dan antiaging, serta microdermabration diamond.

Klinik kecantikan yang beralamat di Jl.Kapten Mulyadi itu juga memberikan reward facial gratis bagi member Alia yang berhasil mengajak satu orang member baru.

Harga Facial spa 2016 perawatannya cukup senilai Rp65.000, sedangkan facial biasa Rp50.000. Facial high technology rentang harganya mulai Rp140.000 untuk promo bulan ini. Persyaratan menjadi member cukup datang ke klinik dan melakukan perawatan, langsung mendapat kartu. Kunjungan selanjutnya diskon 10 %.

Sementara itu, promo diskon hingga 20 % diberikan Natasha Skin Care Solo Square Mall, Jl. Slamet Riyadi. Pengelola Cabang Natasha Skin Clinic Center Solo Square, Yenny Perwita Sari, menjelaskan potongan harga di tahun 2016 Natasha Skin Care meliputi seluruh perawatan wajah seperti botanical skin facial, natasha botanical peeling, dan natasha passive exercise.

Diskon juga diberikan untuk pembelian cream / krim wajah Natasha Skin Care 2016 sebesar 10 persen dari harga normal. Tentu saja promo tersebut hanya berlaku saat ajang promo tersebut. Buat Anda tahu, seluruhnya gratis biaya konsultasi dokter. Wah sayang sekali ya kalau informasi sepenting ini baru diketahui sekarang.

Namun jangan khawatir karena selain promo selama ajang atau event SGS, ternyata Natasha Skin Clinic juga punya tawaran untuk remaja bertajuk Girls Day Out. Promo tersebut berlangsung setiap Rabu dengan diskon mencapai 50 %. Ada spesial gift dan voucher untuk yang berulang tahun, yakni diskon 15 % pembelian krim dan diskon 25 % perawatan.

Nah semoga sukses dalam memanfaatkan Promo Diskon Natasha Skin Care dan Klinik Kecantikan Lain Tahun 2016. Perawatan kecantikan dapat lebih murah namun kualitas tetap terjaga.
0 Komentar untuk "Promo Diskon Natasha Skin Care dan Klinik Kecantikan Lain di Tahun 2016"

Back To Top