Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah-Pecah secara Alami Tumit Halus

Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah-Pecah secara Alami Tumit Halus - Jika anda termasuk wanita yang sering menonjolkan keanggunan kaki anda dengan memakai sepatu hak tinggi, maka anda harus memperhatikan betul kelembaban tumit anda. Tumit yang kering jika tidak dijaga kelembabannya akan timbul seperti retakan-retakan kasar pada kulit yang umumnya disebut kaki pecah-pecah. Tentunya akan sangat menyebalkan jika muncul pecah-pecah pada tumit karena dapat mengurangi rasa percaya diri anda. Lihat juga Faktor Penyebab dan Cara Alami Menghilangkan Mata Panda.
Cara Mengatasi Kaki Pecah-Pecah Secara Alami Tumit Halus Lembut

Kaki pecah-pecah dapat disebabkan oleh beberapa hal seperti suhu atau cuaca yang terlalu dingin, terlalu sering mandi dengan air panas, berat badan yang berlebihan, atau masalah kronis kulit tertentu. Oleh karena itu nutrisi dan pelembab sangat diperlukan untuk menjaga tumit agar tetap lembab. Dibutuhkan perawatan khusus untuk mengatasinya. Lalu adakah cara yang mudah dan efektif untuk mengatasi kaki pecah-pecah? Berikut kami beri ulasannya.

Cara Mengatasi Kaki Pecah Secara Alami

1. Air Mawar dan Gliserin
Air mawar yang dicampur dengan gliserin memiliki manfaat yang dapat mengobati kaki pecah-pecah. Cara menggunakannya, bersihkan terlebih dahulu kaki yang akan diobati setelah itu oleskan kedua ramuan tersebut secara perlahan. Jika sudah diamkan selama beberapa menit sebelum anda bersihkan dengan air bersih atau air hangat. Lakukan cara ini sebelum anda tidur atau ketika hendak beraktifitas diluar ruangan.

2. Ramuan Pisang
Pisang merupakan jenis buah yang kaya akan manfaat. Selain baik bagi kesehatan, pisang juga dipercaya dapat mengatasi kaki pecah-pecah. Pisang memiliki kandungan vitamin C dan kandungan tersebut mampu mengembalikan kulit kaki mulus seperti semula. Cara penggunaannya, pisang digunakan sebagai krim untuk memijit tumit secara perlahan.

3. Krim Pelembab
Kaki yang pecah-pecah harus segera diatasi karena dapat memperburuk penampilan. Salah satu cara yang bisa anda coba yaitu dengan menggunakan krim pelembab. Gunakan cream ini secara teratur dan oleskan pada bagian tumit atau kaki yang pecah maka dalam beberapa minggu tumit kaki anda akan kembali halus seperti semula.

4. Mentimun
Buah yang digadang-gadang mampu mengatasi jerawat ini ternyata memiliki manfaat lain yang jarang diketahui. Mentimun dapat menghaluskan kulit baik kulit wajah, tangan, hingga kaki yang pecah-pecah. Hal ini dikarenakan buah mentimun memiliki kandungan air yang dapat membantu proses pemulihan pada tumit pecah-pecah.

5. Jeruk Nipis
Dari hasil penelitian yang dilakukan di beberapa universitar ternama dunia menyebutkan bahwa jeruk nipis memiliki fungsi dan manfaat yang dapat mengatasi tumit pecah-pecah. Oleskan air perasan jeruk nipis pada bagian tumit yang pecah, setelah itu diamkan beberapa saat sebelum anda membersihkannya. Lakukan terapi ini secara teratur untuk memberikan hasil yang maksimal.

Bagaimana, mudah bukan cara mengatasi kaki pecah-pecah secara alami? Semoga dari informasi ini anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan cepat dan aman sehinggat tumit kembali halus dan lembut. Terimakasih.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Dan Efektif Mengatasi Kaki Pecah-Pecah secara Alami Tumit Halus"

Back To Top