Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Ramuan Tradisional

Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Ramuan Tradisional - Bulu ketiak biasanya bulu yang tumbuh di sekitar ketiak. Oleh sebab itu, disebut bulu ketiak. Fungsi dari tumbuhnya bulu ketiak ini yaitu untuk melindungi tubuh, pembentuk ciri kedewasaan seseorang bahkan dapat mencegah resiko kanker payudara. Lihat juga ya artikel menarik Cara Alami Membuat Ketiak Hitam Lebih Putih.
Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Bersih Permanen secara Tradisional

Bagi laki-laki bulu ketiak yang lebat adalah tanda kejantanan, namun bagi perempuan hal ini sangatlah menganggu. Karena akan mengurangi rasa percaya diri saat mengenakan baju tanpa lengan. Maka dari itu kaum perempuan akan melakukan beberapa cara agar bulu ketiaknya hilang. Berikut tips kecantikan untuk anda agar bulu ketiak dapat segera menghilang secara permanen.

Cara Tradisional Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

1.Menggunakan Kapur Sirih

Kapur sirih dapat dipercaya dapat menghilangkan bulu ketiak anda. Kapur ini juga biasa digunaka orang jaman dulu dalam menginang atau mengunyah suruh. Jadi, kapur sirih banyak ditemukan di sekitar lingkungan. Anda bisa membelinya di pasar tradisional atau yang lainnya.
Cara pengolahannya yaitu 1 sdm kapur sirih dan 2 sdm air putih yang mengandungg mineral dicampur hingga merata. Sebelum dioleskan pada ketiak anda, sebaiknya bersihkan dahulu dengan menggunakan sabun lalu keringkan. Dalam proses pengolesan harus merata dan tunggu selam setengah jam, bersihkan kembali dengan air hangat dan sabun.

Apabila pertumbuhan bulu ketiak anda sudah melambat, anda hanya perlu melakukannya satu minggu atau dua minggu sekali. Namun, jika belum lakukan 3 kali dalam seminggu hingga sekitar satu bulan. Optimalkan cara ini agar berbuah hasil.

2. Menggunakan Pepaya

Selain untuk dikonsumsi sebagai buah, pepaya ini sebagai bahan alami dapat mencegah pertumbuhan rambut dan mematahkan folikel rambut, karena di dalamnya mengandung papain. Selain itu kandungan nutrisi yang kaya, sehingga dapat melancarkan sistem pencernaan pada tubuh manusia. Untuk itu sangat baik, jika anda sering mengonsumsi buah yang satu ini.
Bahan yang dibutuhan dalam membuat ramuan penghilang bulu ketiak ini, berupa satu buah pepaya yang belum matang, seperempat kunyit bubuk dan tepung terigu, 2 sdm minyak sawi, beberapa tetes minyak lavender, serta 4 sdm gel lidah buaya. Bahannya memang sedikit banyak, namun cara membuatnya sederhana.

Jadi, semua bahan yang telah anda siapakan dicampur hingga merata dan terlihat menebal. Kemudian oleskan di arah pertumbuhan bulu ketiak, yaitu dari arah bawah ke atas. Biarkan kurang lebih selama seperempat jam. Gunakanlah kain yang bersih untuk menghilangkan pasta pada ketiak anda, dengan cara menggosoknya secara berlawanan arah terhadap pertumbuhan bulu ketiak. Cucilah ketiak anda dengan air dingin, tunggu hingga mengering. Selanjutnya lakukan pemijatan secara benar dengan baby oil atau bisa minyak zaitun. Lakukan perawatan dengan rutin setiap 3 kali seminggu selama 3 bulan, agar hasilnya memuaskan.

3. Menggunakan Kunyit

Tauhkah anda? Orang India melakukan perawatan dengan menggunakan kunyit sebagai bahan alami untuk membuat kulit cerah dan sehat. Anti inflamasi atau anti bakteri yang terkandung di dalam kunyit dapat menyehatkan kulit anda. Karena itu tanaman ini sudah dipercaya sejak dulu dalam hal pengobatan maupun perawatan tubuh, termasuk dalam pencegahan dan pertumbuhan bulu ketiak.

Cara yang perlu anda lakukan, 1-2 sdt kunyit dicuci hingga bersih dan haluskan. Rendamlah dalam air, lalu tambahkan air secukupnya untuk membentuk pasta. Oles dan gosok pada bulu ketiak anda. Biarkan menyesap selama seperempat jam. Bersihkan seperti biasa dengan air hangat.
4. Menggunakan Gula, Lemon Dan Madu

Ketiga perpaduan bahan antara gula, lemon dan madu merupakan cara yang paling efektif dalam merontokkan bulu ketiak. Siapkan 1 sdm gula pasir, 3 sdt jus lemon, 1 sdm madu , 1-2 sdt tepung terigu dan air. Campurkanlahh semua bahan kecualli tepung terigu dan bentuklah menjadi pasta di atas kompor. Tepuklah ketiak anda dengan tepung terigu, oleskan campuran bahan yang telah didinginkan. Tutupi ketiak dengan kain panjang dan tariklah selama 3 kali kea rah berlawanan pertumbuhan bulu ketiak. Rasa sakit akan membuat cara ini terbilang langkah cepat.

Itulah cara alami yang bersifat tradisional menghilangkan bulu ketiak permanen dan perlu anda lakukan, selain menggunakan cara modern seperti menggunakan alat laser, pencukur, dan krim perontok. Namun, perlu anda mengerti cara laser/elektronis dapat menghentikan pertumbuhan secara permanen.
0 Komentar untuk "Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Ramuan Tradisional"

Back To Top