Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

KETIAK HITAM Jadi Lebih Putih dengan 5 Cara Alami Memanfaatkan Buah dan Sayur

KETIAK HITAM Jadi Lebih Putih dengan 5 Cara Alami Memanfaatkan Buah dan Sayur - Dari pengalaman pribadi, akibat terlalu sering mencukur dan memakai deodoran, dapat membuat ketiak menghitam. Malu rasanya pingin memakai baju lengan pendek. Namun, jangan khawatir dengan masalah ini karena ada cara almi membuat ketiak hitam lebih putih cerah lagi dengan menggunakan sayur dan buah. Baca juga Cara Membuat Krim Jerawat Sendiri di Rumah Alami dan Sehat.
Foto Ketiak Hitam Jadi Putih Cerah Kembali dengan Cara Alami Buah Sayur
Ketiak Hitam Jadi Lebih Putih dengan Cara Alami

Lemon

Lemon merupakan buah yang memiliki bleaching alami untuk mencerahkan kulit. Anda hanya perlu memotong lemon menjadi dua bagian, kemudian gosokkan pada ketiak Anda dengan gerakan memutar. Biarkan jus mengering dan bilas. Metode mencerahkan ketiak dengan lemon ini bisa dilakukan dua kali dalam sebulan.

Mentimun

Anda hanya perlu menggunakan jus mentimun lalu massage di ketiak. Tunggu jus mendingin lalu aplikasikan yogurt di ketiak. Setelah 15 menit, bilas ketiak dengan air dingin.

Kentang

Tak banyak yang tahu bahwa kentang juga dapat digunakan untuk mencerahkan ketiak. Cara memakainya pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengoleskan pasta ketiak lalu tunggu hingga mengering. Saat mengering bersihkan pasta dengan menggunakan handuk hangat. Bilas ketiak Anda dan lakukan hal ini setelah 15 hari.


Jeruk

Hancurkan kulit jeruk dan campurkan dengan tiga sendok air lemon. Aplikasikan kedua bahan tersebut di ketiak Anda. Ini sangat efektif untuk menghilangkan kulit hitam.

Apel

Apel memiliki kandungan protein dan vitamin yang dapat membuat kulit Anda lebih cerah secara perlahan. Oleh sebab itu, gosokkan apel pada ketiak Anda sesering mungkin agar hasilnya maksimal.

Nah semoga artikel di atas tentang Cara Bikin Ketiak Hitam Jadi Lebih Putih dengan 5 Cara Alami Memanfaatkan Buah dan Sayur dapat bermanfaat dan untuk dipraktekkan. Hindari terlalu banyak penggunaan bahan kimia dan kembali ke alam. Sabar dalam perawatannya karena tidak ada cara instan untuk cantik dan menarik. Yakinlah akan berhasil dan bertahan lama
0 Komentar untuk "KETIAK HITAM Jadi Lebih Putih dengan 5 Cara Alami Memanfaatkan Buah dan Sayur"

Back To Top