Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Paket Perawatan Lettice Clinic & Apotek Nath Farma Klinik Kecantikan Tanjungpinang Batam

Paket Perawatan Lettice Clinic & Apotek Nath Farma Klinik Kecantikan Tanjungpinang Batam - Saat ini Lettice Clinic & Apotek Nath Farma hadir menawarkan paket treatment kecantikan menarik dan lengkap. Keunggulan treatment di Lettice Clinic, selain harga paketnya terjangkau, klinik kecantikan ini juga ditangani dokter spesialis kulit yang berpengalaman di bidangnya. Lihat juga artikel tentang Dampak Metode Tanam Benang Mengecilkan Perut Alami.
Paket Perawatan Klinik Kecantikan Tanjungpinang Batam Lettice Clinic Apotek Nath Farma
Paket Perawatan Klinik Kecantikan Tanjungpinang Batam Lettice Clinic Apotek Nath Farma

"Klinik kami hadir dengan konsep, klinik hemat atau terjangkau dan lebih spesialis, artinya, semua perawatan langsung di bawah penanganan dokter kulit. Kita tahu, kecantikan basisnya adalah kulit, dan kecantikan merupakan domain dokter kulit," kata Dr Mungky Sukarnadi dari Lettice Klinik dan Apotek Nath Farma Tanjungpinang.

Klinik Lettice, sejak awal hadir dengan konsep berbeda. Tentang harga misalnya, anggapan yang berkembang di kalangan konsumen dan masyarakat, treatment di klinik kecantikan mahal dan hanya bisa dinikmati kalangan high end alias menengah atas. Nah, Klinik mencoba hadir dengan konsep klinik kecantikan dan penanganan kulit dengan harga yang bisa menjangkau semua kalangan.

Selain itu, Lettice Clinic hadir dengan konsep one stop solutions, satu tempat beragam solusi, bisa kecantikan dan bisa medis yang berkaitan dengan kulit serta kelamin. Konsep itu tentu harus ditangani langsung dokter khusus kulit berpengalaman menangani problem tentang itu. Dokter kulit tak hanya melayani paket treatment atau perawatan kulit untuk estetika atau kecantikan, namun kulit secara keseluruhan.

Ada beragam treatment yang ditawarkan Lettice Clinic saat ini yang bisa dipilih konsumen. Di antaranya, threadt lift (tanam benang), botox, peeling, facial, dan paket perawatan lain yang komplit.

Lettice menawarkan promo free member spesial bagi yang ingin mendapatkan paket paket perawatan terjangkau. "Konsumen yang menjadi member, akan mendapatkan spesial penawaran setiap paket treatment di klinik kami. Program member mudah dan gratis bagi setiap konsumen," kata dia.

Jika tertarik Lettice Clinic & Apotik Nath Farma berlokasi di Jalan Raja Ali Haji, No 6 Tanjungpinang. Telepon: 0771 26902
0 Komentar untuk "Paket Perawatan Lettice Clinic & Apotek Nath Farma Klinik Kecantikan Tanjungpinang Batam"

Back To Top