Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS Harga Paket Perawatan Kulit Terbaru

Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS Harga Paket Perawatan Kulit Terbaru - Buat sahabat yang berdomisili di Kalimantan Timur, Rumah Sakit Umum Abdul Wahab Sjachranie Samarinda (RSU AWS) kini memiliki Poliklinik Estetika dan Kecantikan "Poliklinik Excecutive Dermatologi dan Venereologi" yang berada di Gedung Sakura lantai 1. Lihat juga artikel terkait tentang Daftar Harga Paket Perawatan NMW Skin Care.

Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS Info Harga Paket Perawatan
Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS Info Harga Paket Perawatan

Masyarakat Kota Samarinda dan Balikpapan tidak perlu lagi ke Jakarta, Surabaya atau bahkan ke Singapura hanya untuk perawatan kulit dan kecantikan, sehingga biaya perawatan dapat lebih murah. Demikian ungkap Direktur RSU AWS Samarinda dr Rachim Marsidi, Sp.B, FINAC, M.Kes.

Klinik Estetika dan Kecantikan ini didukung 3 alat canggih berupa 2 laser DEKA senilai Rp 3,5 miliar, merupakan alat canggih pertama di Samarinda. Selaian itu, juga didiukung 3 dokter spesialis terlatih yakni dokter Darwis SP.Kk, dr Daulat SPKK, dan dr Agnes SPKK.

Hari pertama beroperasinya Klinik Estetika dan Kecantikan, istri Dirut RSU AWS Linda Rachim bersedia memeriksakan dan perawatan kecantikan wajah ditangani dr Agnes dan anggota tim medis selama 45 menit. ''Tidak sakit,'' ujar Linda Rachim saat menjalani perawatan kulit wajah menggunakam laser kecantikan.

Rachim Dinata merasa puas dengan hasil perawatan kecantikan istrinya. ''Alhamdulilah kelihatannya tambah muda. Dilaser nggak sakit, malahan wajahnya jadi agak kemerahan lebih segar,'' katanya setelah melihat kondisi kulit wajah sang istri.

Harga Paket Perawatan Kecantikan RSU AWS Samarinda

Dr Daulat Sp.KK, salah seorang dokter spesialis kulit menerangkan 3 alat laser kecantikan dan perawatan kulit yakni Q-switch NdYAG untuk penyakit kulit berpigmen seperti flek atau tato atau peremajaan kulit. Laser CO2 fractional untuk bekas jerawat atau keriput. Intense Pulse laser untuk jerawat, telangiektasis atau penghilangan rambut.

Sejumlah tindakan perawatan kecantikan maupun perawatan kulit, setiap pasien yang melakukan perawatan di Klinik Estetika dan Kecantikan harus menyiapkan uang mulai Rp 300 ribu sampai Rp 2,5 juta.

Semoga dengan adanya Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS ini dapat memberikan solusi untuk merawat kulit dan kecantikan di Kalimantan Timmur ya. Terkait Harga Paket Perawatan Kulit RSU AWS cukup sesuai dengan hasil yang diharapkan. Apalagi tidak perlu keluar ongkos pesawat ya.
0 Komentar untuk "Klinik Kecantikan Samarinda RSU AWS Harga Paket Perawatan Kulit Terbaru"

Back To Top