Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Pewarna Cat Rambut Halal Daftar Harga Perawatan Klinik Kecantikan Terbaru

Tips Cara Bangun Tidur Tetap Cantik Seperti Putri Princess Alami

Tips Cara Bangun Tidur Tetap Cantik Seperti Putri Princess Alami - Tidur di malam hari akan mempengaruhi penampilan dan performa seseorang keesokan harinya. Hal ini terjadi karena ketika Anda tidur, tubuh melakukan perbaikan dan detoksifikasi atau pembuangan racun. Tapi kalau diperhatikan, mengapa penampilan seorang putri ketika bangun tidur tetap terlihat cantik dan anggun ya. Pasti ada perawatan khusus bagaimana cara agar bangun tidur tetap cantik terlihat seperti putri (princess). Jangan lupa untuk membaca Menu Sarapan Sehat yang Tidak Bikin Gemuk.

Foto Bangun Tidur Cantik Seperti Putri Princess Alami
Foto Bangun Tidur Cantik Seperti Putri Princess Alami

Saat tidur pun ternyata bisa digunakan untuk melakukan perawatan kecantikan. Anda bisa melakukan beberapa hal agar 'tidur cantik' Anda benar-benar akan membuat Anda lebih cantik keesokan harinya. Beberapa cara berikut dapat Anda lakukan untuk memaksimalkan 'tidur cantik' Anda.

1. Menghaluskan kulit tangan dan kaki

Jika Anda ingin terbangun dengan kulit tangan dan kaki yang lebih lembut, Anda bisa memakai moisturizer atau vaselin pada kulit tangan dan kaki. Kemudian pakailah kaus kaki dan sarung tangan yang terbuat dari bahan katun untuk mengunci kelembapan. Kulit akan menyerap kelembapan sepanjang malam. Sehingga saat pagi datang, kulit menjadi lebih lembut dan halus.

2. Bibir yang memukau

Banyak orang yang bangun tidur dengan kondisi bibir kering, bahkan pecah-pecah. Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu mengelupas kulit bibir Anda sebelum tidur. Buatlah scrub bibir dengan menggunakan minyak zaitun dan gula. Gosokkan campuran bahan tersebut ke bibir Anda dengan gerakan melingkar, lalu bilas dengan air hangat. Kemudian, keringkan bibir dan oleskan lip balm untuk melembapkan permukaan bibir Anda. Setelah itu, Anda baru boleh pergi tidur. Keesokan harinya, Anda akan merasakan bibir Anda lebih halus.

3. Mengurangi mata bengkak

Mata bengkak juga merupakan kondisi umum ketika Anda bangun di pagi hari. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa menyimpan krim mata Anda di lemari es, kemudian pakailah krim mata Anda sesaat sebelum tidur. Hal ini akan mengurangi bengkak pada mata Anda. Anda juga dapat mengoleskan alpukat atau minyak almond di bawah mata Anda sebelum tidur karena bahan ini akan memberikan nutrisi untuk mata Anda serta meremajakannya.

4. Memanjangkan bulu mata

Jika Anda menginginkan bulu mata lebih panjang, Anda bisa mengoleskan minyak jarak pada bulu mata Anda setiap malam dan bilas menggunakan air hangat ketika Anda bangun di pagi hari. Minyak jarak mengandung asam lemak omega-6 yang dapat melembapkan dan mencegah bulu mata rontok. Lakukan ini selama beberapa minggu untuk mendapatkan hasil bulu mata yang lebih panjang.

5. Rambut yang lebih lembut

Untuk menutrisi dan meremajakan rambut, Anda perlu mengoleskan conditioner pada rambut yang basah atau setengah kering, lalu diamkan semalaman. Anda pun akan terbangun dengan rambut yang lebih lembut dan bercahaya.

Nah semoga Tips Cara Alami Bangun Tidur Tetap Cantik Seperti Putri Princess ini dapat bermanfaat ya. Tampil mempesona memang ga perlu ribet. Dan itu dimulai dari bangun tidur.
0 Komentar untuk "Tips Cara Bangun Tidur Tetap Cantik Seperti Putri Princess Alami"

Back To Top