Kumpulan Tips Cantik Alami Perawatan Wajah Tradisional Tips Sehat Pewarna Rambut Cat Rambut Halal Model Rambut Terbaru

TREND BENTUK ALIS 2015 Tren Alis Tebal Dan Lurus 2015

TREND BENTUK ALIS 2015 Tren Alis Tebal Dan Lurus 2015. Tren dalam dunia kecantikan terus berubah dari tahun ke tahun mengikuti apa yang sedang berkembang. Termasuk juga perubahan bentuk alis yang kini mulai menjadi perhatian khusus para pelaku kecantikan. Jika dulu mencukur alis hingga tipis masih diminati, kini hal itu sudah jarang dilakukan.
 TREND BENTUK ALIS 2015

Make-up Artist Marlene Hariman mengatakan wanita kini mulai menggandrungi riasan alis yang besar dan lebar.

Penata rias langganan penyanyi Raisa dan Nagita Slavina ini merasa tren alis seperti itu banyak diterapkan oleh para selebriti sehingga banyak para wanita yang mengikutinya.

Pendapat lain datang dari Derry Smit, penata rias terkenal Indonesia yang sudah menjadi langganan Krisdayanti dan Rossa. Dia memaparkan bentuk alis yang tipis dan melengkung tinggi ini kini sudah mulai ditinggalkan sejak dua tahun lalu. Kehadirannya ini tergantikan oleh bentuk alis yang lebih tebal dan rata.

"Sekarang tren alis seperti balik lagi ke zaman dulu ya, seperti Audrey Hepburn yang alisnya tebal tapi tetap terlihat natural," terang pria yang sudah 10 tahun berprofesi sebagai penata rias itu saat diwawancara via telepon, Selasa (3/3/2015).

Lebih lanjut pria yang awalnya berprofesi sebagai model itu menuturkan, bentuk alis sangat mempengaruhi bentuk wajah hingga perubahan drastis bisa terlihat. Oleh karena itu tidak bisa asal-asalan dalam membuatnya. Dia mencontohkan, seorang gadis yang masih duduk di bangku SMA apabila alisnya tipis dan melengkung akan terlihat 10 tahun lebih tua dari usia aslinya.

"Alis tebal dan rata akan membantu penampilan seseorang terlihat lebih muda, bersemangat, tetap kasual, dan lebih enak dipandang dibandingkan dengan alis melengkung tinggi," tambahnya lagi.

Berbeda dengan Derry, Ryan Ogilvy yang sudah terbiasa mendandani selebriti ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Sandra Dewi dan Cinta Laura berpendapat, alis tebal tidak bisa diterapkan oleh semua wanita. Beberapa orang justru bisa terkesan lebih galak dan tidak bersahabat. "Kalau alis tebal itu sebenarnya ada yang cocok dan ada juga yang tidak ya. Tetapi klien-klienku seperti Chelsea Islan semuanya alisnya aku bentuk tidak terlalu tebal, jadi hanya dirapikan dan diarsir tipis-tipis saja," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Pernyataan lainnya juga datang dari ahli sulam alis, Ali. Pria yang lebih akrab disapa dengan sebutan Koh Ali ini mengatakan para kliennya banyak berdatangan demi mendapatkan bentuk alis yang lurus ala wanita Korea dengan teknik shading alis tiga dimensi. Teknik shading ini menciptakan bentuk alis yang seolah-seolah memiliki bulu tebal pada bagian atasnya serta mengisi sela-sela alis yang kosong dengan tinta khusus yang dibuat dari tumbuh-tumbuhan herbal.

Menurutnya, alis lurus akan terlihat lebih alami dan wajah akan tetap tampak awet muda.

Pemilihan warna alis juga berpengaruh terhadap penampilan riasan secara keseluruhan. "Tren warna alis sekarang lebih ke cokelat tua, lebih soft dan memang khas Korea banget. Kalau yang warna hitam gitu sudah nggak tren lagi," papar Ali 
0 Komentar untuk "TREND BENTUK ALIS 2015 Tren Alis Tebal Dan Lurus 2015"

Back To Top